Iklan

Iklan

Kapolresta Barelang bersama FKPD Kota Batam melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Pengamanan Terpadu Simpang DAM Kota Batam

Jurnal News Site
Tuesday, April 4, 2023, April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T08:02:39Z



         Batam ,Jurnal news site .
Polresta Barelang - Kapolresta Barelang bersama FKPD Kota Batam melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Pengamanan Terpadu Simpang DAM Kota Batam bertempat di Simpang Dam Kel. Muka Kuning Kec. Sei Beduk Kota Batam. Selasa (04/04/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, KA BNN Batam Kombes Pol Heriyanto, SE, Danyon Marinir 10 SBY Letkol Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr.Opsla., Perwakilan Raider, Asisten 1 Pemko Batam Yusfa Hendri, Kajari Kota Batam yang di wakili, Danpom AU, dan Perwakilan Denpom Kota Batam. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan Alhamdulillah kegiatan pagi telah kita laksanakan deklarasi bersama warga masyarakat Simpang DAM untuk mendukung Pemberantasan Peredaran Narkoba dan Perjudian di Simpang DAM Kota Batam, kemudian pemberian tali asih berupa paket sembako, sebagai dampak penutupan penindakan peredaran Narkoba di simpang dam, tentu ada warung yang sepi, oleh karena itu Polresta Barelang dan FKPD Kota Batam memberikan sembako yang Insyaallah bermanfaat. 

Kemudian di laksanakan juga Peletakan Batu Pertama Pos Pengamanan Terpadu Simpang DAM, insyaallah nanti dengan adanya Pos Pengamanan yang kita bangun dengan memberdayakan dari unsur pemerintah dan masyarakat untuk mengerakkan atau mengaktifkan kembali Siskamling, tentunya ada pendampingan dari kita TNI POLRI dan juga Pemerintah Kota Batam yakni Satpol PP yang akan kita libatkan juga dengan memberikan pendampingan pada masyarakat.  Apabila nanti sudah berlangsung aman dan kondusif situasinya, kita tarik anggota kita, dan kita swadayakan masyarakat yang ada di Simpang Dam ini untuk siskamling di Pos Pengamana Terpadu yang kita bangun ini, sehingga praktek perjudian dan narkoba tidak ada lagi dsini, Bersih dari Narkoba dan Perjudian. 

Rencananya kita membangun 2 Pos Pengamanan Terpadu, yang bertempat di depan pintu masuk dan di belakang untuk memantau masyarakat yang keluar masuk Simpang Dam ini, jadi tidak ada lagi masyarakat yang beranggapan setelah penindakan, akan muncul kembali praktek perjudian dan narkoba, kita harapkan tidak ada seperti itu lagi, saya harap simpang Dam Bersih dari narkoba. 

Asisten 1 Pemko Batam Yusfa Hendri Mengucapkan Terima Kasih kepada Polresta Barelang dan TNI yang telah menciptakan situasi yang kondusif di Simpang Dam, kemudian Pemko Batam sangat mendukung kegiatan ini dan menghimbau seluruh masyarakat yang berdiam di simpang dam dan seluruh masyarakat batam untuk bersama sama mendukung cipta kondisi ini. Harus di pahami upaya yang di lakukan Polri dan TNI untuk menyelamatkan masyarakat Kota Batam, kita harap tidak ada lagi praktek perjudian dan narkoba dan dibutuhkan dukungan seluruh masyarakat apa yang menjadi cita cita batam menjadi kota Madani yang modern dan maju dapat di wujudkan, Ucap Asisten 1 Pemko Batam Yusfa Hendri. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH berpesan saya ingatkan kepada Oknum Preman yang mengancam apalagi yang melukai petugas yang melakukan pembangunan Pos Pengamanan Terpadu di Simpang DAM ini akan kami tangkap dan tindak tegas karena itu merupakan perbuatan pidana, jadi pembangunan ini akan kita lakukan pengawalan, semoga bisa selesai sesuai target yang di tentukan. Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.
( H/ A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Barelang bersama FKPD Kota Batam melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Pengamanan Terpadu Simpang DAM Kota Batam

Terkini

Topik Populer

Iklan