Iklan

Iklan

Lembaga Pemuda Ngabuburit Berikan Sumbangan Darurat Untuk Plang Kantor Dinas Pupr Sementara

Jurnal News Site
Saturday, April 1, 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T13:14:32Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Lembaga pemuda ngabuburit berikan sumbangan darurat untuk plang kantor dinas PUPR sementara. Ketika terjadi gempa bumi Cianjur kantor dinas PUPR pun terkena musibah namun kita sayangkan dinas PUPR ketika berpindah kantor sementara terilhat tidak optimal dalam pelayanan masyarakat terutama dengan sampai ini setiap kantor bidang tidak ada plang pemberitahuan di setiap titik kantor (Cianjur 01 April 2023)


Galih Wicaksana mangatakan "Sehingga ketika masyarakat ingin pelayanan kantor mau seperti apa. Kemudian kami pemuda Cianjur merasa banyaknya kejanggalan dindinas PUPR jangan sampai dengan adanya bencana Cianjur PUPR menjadi ajang kesempatan yang di mana maraknya dinsetiap wilayah dengam alesan proyek darurat. .


"Tidak transfaransi terkait kegiatan 2023 di dinas PUPR dan lagi pula banyaknya pengaduan ke lembaga pemuda PUPR seperti tukang dagang pasar.Terlalu fulgar akan transaksi jual beli proyek oleh oknum kepala bidang yang ada di dinas pupr.Terlihat dinas PUPR mulai carut marut akan pelayanan.Kita meminta"ungkapnya

Galih menambah kan
Kita meminta
1. Polda jawabarat
2. Kejaksaan tinggi 
Segera lakukan audit pemeriksaan seluruh kegiatan PUPR di setiap bidang . . Terindikasi banyaknya permasalahan
Dan dalam 3 x 24 jam pemuda Cianjur akan  segera melakukan pembuatan pelaporan dumas kepada polda jawabarat dan kejaksaan tinggi Bandung untuk secepatnya melakukan pemeriksaan seluruh kegiatan PUPR. .



"Sumbangan darurat pemuda Cianjur semoga menjadikan pemerintah Cianjur terutama dinas PUPR yang harus terang benderang dalam berbagai aspek kenirja PUPR"tegasnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lembaga Pemuda Ngabuburit Berikan Sumbangan Darurat Untuk Plang Kantor Dinas Pupr Sementara

Terkini

Iklan