Iklan

Iklan

Berkah Ramadhan, Polsek Moro Dan Bhayangkari Bagikan Takjil Berbuka

Jurnal News Site
Saturday, April 1, 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T13:05:22Z


    Jurnal news site.
Karimun, Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, S.H dan anggota Polsek Moro didampingi ketua Bhayangkari Ranting Moro Ny. Liza Rizal beserta anggota dan anggota Polsek gelar pembagian takjil ke masyarakat, Jum'at (31/03/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mapolsek Moro dengan sasaran para pemgendara becak serta masyarakat kurang mampu.

"Hari ini kami membagikan 100 kotak takjil serta 100 gelas minuman untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan," ungkap Kapolsek Moro Rizal Rahim.

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Moro terhadap masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat agar dapat dirasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat," tambahnya.


Ia berharap, dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil dan minuman ini, masyarakat dapat semakin terbantu dan ikut merasakan keberkahan di bulan Ramadhan.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan saling berbagi seperti ini, keberkahan bulan Ramadhan akan dapat dirasakan juga oleh masyarakat dan saudara-saudara kita yang kurang mampu," tutupnya.
( H/A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkah Ramadhan, Polsek Moro Dan Bhayangkari Bagikan Takjil Berbuka

Terkini

Topik Populer

Iklan