Iklan

Iklan

PLN Biarkan Kabel Listrik Di Tanah, Setelah Mencabut Meteran.

Jurnal News Site
Monday, April 24, 2023, April 24, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T04:46:39Z



Palembang,-Jurnal News Site.
Warga di lingkungan RT 04 kelurahan Tangga takat kecamatan Seberang Ulu II Palembang mengeluhkan sering mati lampu di tempat mereka, seringnya padam di rasakan mereka beberapa bulan sekali dan sangat menganggu aktifitas mereka,Selasa 25 April 2023.

Menurut kesaksian beberapa warga bernama Salman(36) dan Lukman(52) "listrik nya sering mati apa mungkin masalah nya ada kabel jaringan dari rumahnya ke tiang menjadi penyebabnya". 

Menurut keduanya, beberapa waktu lalu ada petugas pemutusan yang mencabut meteran listrik belakang rumah karena menunggak, rumah yang di putus orang PLN memang tidak di huni lagi pemiliknya, sejak di putus meteran yang di belakang rumah itu lah kabelnya di biarkan terkapar di bawah tanah. 

Kami tidak sempat lagi menanyakan kabel yang di biarkan terkapar karena terkesan petugas itu tergesa-gesa saat mencabut meteran tetangganya,sudah berapa kali kami melapor ke PLN tapi belum ditanggapi.


Sempat kami bergotong royong sesama warga untuk perbaiki kabel yang terkapar, tapi Salman sempat kesetrum dan Anis (warga setempat) jatuh Terperosok di kubangan air saat perbaiki kabel yang terkapar.

Harapan kami segera ada tindakan dari pihak PLN terkait, supaya kami tidak was was mati lampu terus di rumah tuturnya'.


Reporter;*/// iqbal plg))
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PLN Biarkan Kabel Listrik Di Tanah, Setelah Mencabut Meteran.

Terkini

Iklan