Iklan

Iklan

Polres Cianjur Menggelar Upacara Welcome and Farewell Parade Kapolres Cianjur

Jurnal News Site
Monday, April 10, 2023, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T12:31:44Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jabar – Polres Cianjur menggelar Acara Welcome and Farewell Parade Kapolres Cianjur oleh Jajaran Personel Polres Cianjur di Mapolres Cianjur, Senin (10/04/2023).

AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar, menggantikan pejabat lama AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. yang akan menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Metro Jaya.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Ibu Sri Aszhari disambut dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Cianjur Kompol Andry Fran Ferdyawan, S.Pd., S.I.K., M.M., CPHR. dan penyerahan hand bouquet kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Cianjur.

Kemudian acara dilanjutkan Laporan Kesatuan oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan dan AKBP Doni Hermawan yang dihadiri Para Pejabat Utama Cianjur, Kapolsek Jajaran Polres Cianjur dan Para Perwira Polres Cianjur.


Seusai Kegiatan Laporan Kesatuan, lalu dilanjutkan dengan Apel Farewell Parade Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan dan AKBP Doni Hermawan di lapangan Apel Mapolres Cianjur. AKBP Doni Hermawan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas dukungannya selama beliau menjabat sebagai Kapolres Cianjur.




Acara diakhiri dengan Farewell Parade Pelepasan AKBP Doni Hermawan dan Ny. Ristra Doni Hermawan ditandai dengan tradisi pedang pora dan berpamitan ke seluruh personel Polres Cianjur.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Cianjur Menggelar Upacara Welcome and Farewell Parade Kapolres Cianjur

Terkini

Iklan