Iklan

Iklan

Polsek Batu Ampar Kembali Salurkan Bantuan Sosial Polda Kepri Untuk Negeri

Jurnal News Site
Monday, April 10, 2023, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T01:52:21Z



    Batam Jurnal news site.
Kota Batam - Polsek Batu Ampar kembali melanjutkan penyaluran bantuan paket sembako di Ruli Bengkong Bengkel, Rt 03/ Rw 08, Kelurahan Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Minggu (9/4/2023), sekira pukul 11.00 wib .s/d Selesai.

Pemberian bantuan Sosial Polda Kepri Untuk Negeri oleh Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno., SH .S.I.K., dan jajarannya ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan 1444 Hijriah.


Sebanyak 20 paket sembako yang berisi sejumlah kebutuhan pokok, seperti beras, gula, teh kotak, mie instan, minyak goreng dan lainnya dibagikan langsung dengan sasaran para fakir miskin, kaum duafa, yatim-piatu, buruh hingga warga lanjut usia (lansia).

“Kami menyalurkan bantuan ini untuk menekan fluktuasi harga sembako di bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri,” kata Kapolsek Dwihatmoko.

Kompol Dwihatmoko mengungkapkan, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari upaya jajaran Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan akan terus berlanjut selama bulan Ramadan.

“Program ini akan berkelanjutan. Semoga dengan bantuan ini dapat berguna dan bermanfat bagi mereka,” sebut Dwihatmoko.


Sementara itu, salah seorang warga Bengkong Bengkel mengaku senang menerima paket bantuan yang disalurkan pihak kepolisian itu.

“Terima kasih, dengan adanya bantuan dari pak Polisi, bantuan ini bisa menyambung hidup kami di rumah untuk beberapa hari ke depan di bulan puasa ini. Semoga kita semua mendapat berkah,” ujarnya mengakhiri.                           

( H / A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Batu Ampar Kembali Salurkan Bantuan Sosial Polda Kepri Untuk Negeri

Terkini

Iklan