Iklan

Iklan

Tekan Angka Kriminalitas, Sinergitas Polsek Batu Ampar Dan TNI Bersama - Sama Patroli Himbauan Antisipasi 3C (Curas, Curat Dan Curanmor).

Jurnal News Site
Thursday, April 27, 2023, April 27, 2023 WIB Last Updated 2023-04-27T12:36:54Z


 Batam ,Jurnal news site.
Untuk menekan Angka tindak Kriminal di wilayah hukum Polsek Batu Ampar Polresta Barelang, Personil Polsek Batu Ampar dan TNI melaksanakan giat Patroli himbauan , sambang untuk mengantisipasi dan mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Kamis (27/04/2023). Sekira pukul:11.00 wib selesai.

Bhabinkamtibmas Kel.Sei Jodoh Aipda Rio Tanjung dan Bhabinsa Sei Jodoh Sertu Sapri  melaksanakan UU ok ih patroli himbauan Antisipasi 3C (Curas, Curat Dan Curanmor) di Komplek pertokoan Tanjung Pantun Kel.Sei Jodoh Kec. Batu Ampar. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno .S.H,S.I.K.M.M mengatakan bahwa Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan giat sambang Patroli himbauan, untuk mengantisipasi atau mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada Jam-jam rawan yang khususnya dipusat-pusat perbelanjaan dan tempat-tempat lainnya yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas. 

“Setiap harinya personil kami Bhabinkamtibmas wilayahnya masing-masing kelurahan lakukan upaya-upaya preventif baik sosialisasi maupun sambang-sambang dialogis ditempat-tempat keramaian”ucap Kapolsek. 


Kapolsek Batu Ampar menjelaskan juga, personil Polsek Batu Ampar, melaksanakan sambang, Patroli dengan Sasaran tempat umum, tempat ibadah dan juga obyek Vital, perumahan-perumahan, dll, dengan harapan kehadiran personil diwilayah tersebut dapat menekan aksi kejahatan.tutup Kapolsek. 
( H / A).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tekan Angka Kriminalitas, Sinergitas Polsek Batu Ampar Dan TNI Bersama - Sama Patroli Himbauan Antisipasi 3C (Curas, Curat Dan Curanmor).

Terkini

Topik Populer

Iklan