Iklan

Iklan

Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023 Di Lanud Hang Nadim

Jurnal News Site
Monday, April 3, 2023, April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T08:13:18Z



      Batam jurnal news site.
Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M. Han., bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara kenaikan pangkat periode 1 April 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Mako Lanud Hang Nadim dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Hang Nadim baik Perwira, Bintara, dan Tamtama. Senin (3/4).

Dalam sambutannya, Danlanud mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Selain itu, perlu kita syukuri bersama bahwa anggota yang kita ajukan UKP pada periode 1 April 2023 ini, semuanya dapat berjalan lancar tanpa ada satu pun hambatan.

“Kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang otomatis atau hak yang dapat diterima begitu saja oleh setiap prajurit, namun harus melalui perjuangan, pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari. Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari negara melalui pimpinan TNI Angkatan Udara atas pengabdian yang telah diberikan tanpa adanya cacat dalam tugasnya,” kata Danlanud Hang Nadim.

Adapun Personel Lanud Hang Nadim yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 April 2023 sebanyak 3 personel terdiri dari 1 Pama, dan 2 Tamtama.


Setelah pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu tradisi penyiraman air kembang oleh Danlanud dan diikuti oleh para Kadis kepada Personel yang naik pangkat.
( H /.A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023 Di Lanud Hang Nadim

Terkini

Iklan