Iklan

Iklan

BhabinkamtibmasPolsek Batu Ampar Terus Sosialisasikan Saber Pungli Wilayahnya

Jurnal News Site
Tuesday, May 16, 2023, May 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T13:24:24Z



 
Batam Jurnal news site .
Polresta Barelang - Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar semua Kelurahan di wilayahnya masing-masing kec.Batu ampar , sosialisasikan tentang Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) kepada warganya Kec. Batu Ampar Kota Batam, Selasa (16/05/2023).pukul: 10.00 wib sd selesai.

Kepada masyarakat, Pak Bhabin menyampaikan bahwa Satuan Tugas Saber Pungli Polda Kepri sudah aktif melaksanakan kegiatan pencegahan dan penindakan dan mengharapkan kepada masyarakat yang menemukan pungutan liar diarea kerjanya tersebut agar melaporkan ke Call Center 0811666432 dan 085264970000. 

Kemudian Pak Bhabin juga sedikit menerangkan apa itu Saber Pungli dan apa-apa saja yang dikategorikan dengan pungli dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami dan turut serta untuk mengawasi lingkungannya. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H,S.I.K.,M.M menyampaikan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diseluruh wilayah Kota Batam dan jika menemukan permasalahan hukum agar segera berkoordinasi dengan Polsek Batu Ampar.


“dengan kerjasama dan koordinasi yang baik, pemeliharaan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat terlaksana dengan baik, mohon untuk selalu memberikan informasi-informasi kepada kami untuk ditindak lanjuti” pesan beliau. ( Austin )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BhabinkamtibmasPolsek Batu Ampar Terus Sosialisasikan Saber Pungli Wilayahnya

Terkini

Topik Populer

Iklan