Iklan

Iklan

Dandim 1015/Sampit Serahkan Kunci Rumah Hasil Karya Bhakti TNI Ta 2023

Jurnal News Site
Thursday, May 11, 2023, May 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T12:23:33Z


Kotawaringin Timur, Jurnal News Site – Program Karya Bakti TNI melalui renovasi bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Satkowil Kodim 1015/Sampit Semester 1 tahun 2023 rampung dilaksanakan. Ditandai penyerahan kunci rumah secara simbolis oleh Dandim 1015/Sampit kepada pemilik rumah warga Jalan Ikap 3B,Kel.MB Hilir,Kec.MB Ketapang,Kab.Kotim,Kamis(11/05)

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P menjelaskan, program Karya Bakti TNI ini merupakan program rutin tahunan. Kali ini, satu semester ada satu rumah yang diperbaiki pada tahun 2023

program renovasi Rumah Tidak Layak Huni ini merupakan bantuan pemerintah melalui TNI AD dan diharapkan dapat bermanfaat bagi ibu Robisa beserta keluarga.

Harus kita sadari bersama, bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan kegiatan ini terus dapat kita lakukan sehingga dapat mempererat keberadaan TNI di hati rakyat "TNI kuat Bersama Rakyat".

Semua ini termasuk salah satu dari pengamalan 8 wajib TNI, Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, diantaranya membangun rumah warga yang tidak layak huni sehingga menjadi layak huni.

saya Mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat sekitar yang telah membantu program ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Saya juga berharap kepada pemilik rumah, agar rumah ini tetap dirawat dan di jaga kebersihannya supaya tetap nyaman untuk ditempati sehingga dapat bertahan lama.

Di tempat yang sama, seusai menerima kunci rumah,Ibu Robisa(63)mengungkapkan kebahagiannya sembari mengucap syukur dan berterima kasih kepada Kodim 1015/Sampit atas Perehapan rumah beliau.


Ibu Robisa pun mendoakan semoga kegiatan ini dapat terus berkesinambungan " Semoga TNI khususnya anggota Kodim 1015/Sampit diberi kemudahan serta kesehatan dalam menjalankan tugasnya ". tutupnya.

( Ariyanto / Pendim 1015 Spt )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1015/Sampit Serahkan Kunci Rumah Hasil Karya Bhakti TNI Ta 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan