Iklan

Iklan

Personil Polsek Batu Ampar Terus Beri Kelancaran Kepada Masyarakat Melaksanakan Strong Point Pagi.

Jurnal News Site
Tuesday, May 16, 2023, May 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T06:43:23Z



Batam ,Jurnal news site.
Polresta Barelang -  Personil Polsek Batu Ampar Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Strong Point pagi di titik rawan macet yang ada di wilayah Kec. Batu Ampar personil unit lantas dan unit Samapta Polsek batu ampar  Rabu(17/05/2023) pukul.06.00 wib sd 08.00 wib.

Strong Point merupakan bentuk nyata hadirnya Polri di tengah-tengah aktifitas masyarakat untuk memberikan pelayanan, ciptakan rasa aman dimasyarakat serta minimalisir terjadinya kemacetan ataupun lakanlantas. 

Mobilitas kendaraan di pagi hari sangat padat baik kendaraan Roda 2 (R2) ataupun Roda empat (R4) di jalan raya, hal tersebut sering menyebabkan terjadinya kemacetan dan diperparah dengan adanya pekerjaan pelebaran jalan. 

Hal tersebut diperlukan kehadiran Polri untuk mengatur arus lalu lintas agar tertib dan lancar seperti kegiatan yang dilakukan personil Polsek Batu Ampar setiap pagi mulai dari pkl. 06.00 wib s/d pkl. 08.00 wib 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H.,S.I.K,M.M mengatakan kegiatan Strong Point merupakan salah satu program prioritas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama masyarakat pengguna jalan raya. 


"Kegiatan Strong Point ini merupakan bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah aktifitas masyarakat dalam menciptakan rasa aman selain itu juga menekan angka kecelakaan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat tingginya volume kendaraan", ucap beliau 

Kapolsek Batu Ampar, juga menghimbau agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas untuk keselamatan seluruh masyarakat saat berkendara. ( Austin )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Batu Ampar Terus Beri Kelancaran Kepada Masyarakat Melaksanakan Strong Point Pagi.

Terkini

Topik Populer

Iklan