Iklan

Iklan

Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Pemakaman Secara Dinasan Personil Polresta Barelang

Jurnal News Site
Wednesday, June 7, 2023, June 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T08:05:10Z



Batam ,Jurnal news site. Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mempimpin upacara pemakaman secara kedinasan  jenazah anggota Polri yang meninggal dunia akibat laka lantas  bertempat di taman makam sei temiang. Selasa (06/06/2023)

Personel Polresta Barelang yang meninggal adalah almarhum  Briptu Ayub Fitrah jabatan Ba Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan upacara pemakaman Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Perwira dan Personil Polresta Barelang serta dari pihak keluarga almarhum.

Upacara pemakaman secara dinas kepolisian dan bertindak selaku Inspektur upacara di pemakaman adalah Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH dan bertindak sebagai komandan upacara adalah Ipda Zainal, SH. 

Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara Negara Republik Indonesia.

Dalam Sambutannya Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan pada hari ini kita melaksanakan upacara pemakaman jenazah almarhum Briptu Ayub Fitrah sebagai wujud penghargaan dan penghormatan terakhir kepada almarhum yang telah meninggalkan kita semua.

Saya berpesan kepada kita semua termasuk saya sendiri supaya kita tetap berbuat baik kepada semua orang sebagai makhluk ciptaan Allah yang pada akhirnya kita juga akan di panggil Allah SWT.


Kami keluarga besar Polresta Barelang menyampaikan turut berdukacita yg sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.
( A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Pemakaman Secara Dinasan Personil Polresta Barelang

Terkini

Topik Populer

Iklan