Iklan

Iklan

Momen Haru Pemenang Doorprize Sepeda Motor Event Fun Bike Polres Cianjur

Jurnal News Site
Sunday, June 25, 2023, June 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T10:19:07Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jabar - Agus Sadikin (54) menjadi salah satu dari pemenang doorprize utama sepeda motor dalam event Fun Bike Polres Cianjur dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar di Mapolres Cianjur, Minggu (25/06/2023).

Agus Sadikin merupakan warga Kampung Cikaret Desa Sukamaju Kecamatan Cianjur tersebut mengaku tak kuasa menahan rasa bahagia saat dirinya dinyatakan sebagai pemenang doorprize sepeda motor tersebut.

Agus mengaku dirinya sering mengikuti event bersepeda namun baru kali ini ia mendapatkan doorprize sebuah sepeda motor, dirinya juga mengaku ia sebelumnya tidak memiliki sepeda motor dan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).


“Saya ucapakan terimakasih kepada bapak Kapolres Cianjur atas hadiah dooprize sepeda motor ini, motor ini nantinya akan saya pakai untuk berangkat bekerja sehari-hari." ungkap Agus.

Agus juga menyatakan bahwa motor tersebut tidak akan ia jual karena merupakan kenang-kenangan dari Kapolres Cianjur pada event fun bike peringatan Hari Bhayangkara ke-77.

Hadiah secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., tak hanya itu, Kapolres Cianjur juga memberikan SIM gratis kepada Agus.


Selain Agus, ada peserta fun bike lain yang mendapatkan doorprize sepeda motor yaitu Deddy Muslihat (64) yang merupakan warga Kampung Cisaat Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah.

Kapolres Cianjur mengucapkan selamat kepada para penerima hadiah, terutama kepada para pemenang dooprize dua unit sepeda motor.


“Selamat dan sukses bagi penerima hadiah, semoga hadiahnya bermanfaat,” ucap Kapolres Cianjur.

Diketahui, Polres Cianjur menggelar fun bike dan olahraga bersama, kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan peserta terdiri dari Forkopimda Kabupaten Cianjur, komunitas sepeda dan juga masyarakat Kabupaten Cianjur.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Momen Haru Pemenang Doorprize Sepeda Motor Event Fun Bike Polres Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan