Iklan

Iklan

Wujud Penghormatan, Kodim 1015/Sampit Gelar Upacara Pemakaman Militer

Jurnal News Site
Monday, June 5, 2023, June 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T00:15:54Z


Kotawaringin Timur, Jurnal News Site -Wujud Penghormatan, Kodim 1015/Sampit Gelar Upacara Pemakaman Militer Purnawirawan Serda Tannyono umur 59 tahun yang meninggal karena Sakit dan dimakamkan di TPU jalan Sudirman  KM 6,5,Kec.MB Ketapang,Kab.Kotim,Senin(05/06)

Hal itu dilakukan sebagai wujud penghormatan kepada Almarhum Purnawirawan Serda Tannyono dan mantan anggota dari kodim 1015/Sampit

Tembakan Salvo dari SSR Kodim Bulungan, penaburan bunga secara simbolis menjadi penutup prosesi pemakaman almarhum purnawirawan Serda Tannyono untuk selanjutnya pemakaman dilanjutkan acara keagamaan

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abduo Hamod,S.I.P yang diwakili Danramil 1015-05/Kotabesi Mayor Inf (Har) Gunadi mengatakan Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.

Pada kesempatan ini pula, kepada keluarga almarhum saya menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan dengan memanjatkan doa Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan, namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan-Nya kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah keputusan dan kehendak-Nya. Kami berharap Keluarga yang di tinggal selalu diberikan ketabahan dan kesabaran.

Atas nama keluarga besar Kodim 1015/Sampit saya mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya, Kepada keluarga almarhum, semoga diberi kekuatan ketabahan dan dapat melanjutkan cita-cita almarhum baik kepada keluarga Bangsa dan Negara.


Kemudian selaku perwakilan dari keluarga almarhum dalam sambutannya menyatakan, Kami atas nama keluarga mohon maaf, apabila almarhum semasa hidupnya terdapat kekeliruan, kesalahan, kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1015/Sampit atas pelaksanaan prosesi pemakaman secara militer ini. Kami tidak bisa membalas apa-apa, semoga amal baiknya dibalas oleh Allah.

   Ariyanto/ Pendim 1015 Spt
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Penghormatan, Kodim 1015/Sampit Gelar Upacara Pemakaman Militer

Terkini

Iklan