Iklan

Iklan

Desa Manjur Bungah Pisan Desa Palasari Cipanas

Jurnal News Site
Thursday, July 13, 2023, July 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T12:08:19Z


Jurnal News Site,-Cianjur
“Kami datang kesini membawa berbagai bantuan dan menyediakan berbagai pelayanan juga yang paling utama kedatangan kami adalah ingin silaturahmi dengan seluruh warga desa Palasari khususnya, umumnya se kecamatan Cipanas”

Demikian salah satu yang disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Melakukan Kunjungan Kerjanya Dalam Rangka Desa Manjur di Kampung Palasari Desa Palasari Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Kamis, 13 Juli 2023.

Hadir Ketua KONI Kabupaten Cianjur, para SKPD terkait. Parade Nusantara, APDESI, BJB Cianjur, Unsur Forkopimcam Cipanas. kades Palasari dan para kades se wilayah Cipanas, warga cipanas serta yang lainnya.

Lanjutnya bupati menyampaikan bahwa pihaknya datang bersama para kepala SKPD terkait bermaksud mendekatkan diri dalam rangka berbagai pelayanan kepada warga yang antara lain : pelayanan KTP, Kartu Keluarga, layanan kesehatan program cekas sunatan massal, pelayanan KB, melayani berbagai perizinan dan masih banyak yang lainnya, hal itu agar bisa dimanfaatkan oleh warga se oftimal mungkin karena semua itu di gratiskan, selain pelayanan juga menyerahkan berbagai bantuan untuk warga. Kata bupati.


Hal tersebut dilakukan salah satu upaya pemerintah kabupaten dalam rangka mempercepat pembangunan di kabupaten Cianjur, dalam rangkaiannya desa manjur tersebut di mulai dari jalan sehat bersama hadiah berbagai door prize, senam sehat, gelaran UMKM, Istighosah, persemian lapangan volley desa manjur serta melakukan dialog bersama warga agar warga dan pemerintah dapat sejalan dalam rangka pembangunan di kabupaten Cianjur menuju Cianjur yang mandiri, maju, religius dan berakhlaq mulia. (Adm- Dans)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Manjur Bungah Pisan Desa Palasari Cipanas

Terkini

Topik Populer

Iklan