Iklan

Iklan

Bupati Cianjur Lantik Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah SD SMP dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur Tahun 2023.

Jurnal News Site
Thursday, July 13, 2023, July 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-14T06:35:35Z


Cianjur,-Jurnal News Site
"Jabatan ini adalah amanah, memang ini berdasarkan keputusan dari pimpinan namun hakikatnya jabatan ini dari Allah Swt. dan harus dipertanggungjawabkan. Saya titip jabatan ini kepada Bapak/Ibu untuk dilaksanakan sesuai dengan tugas fungsinya, peraturan dan perundang-undangan."


Demikian disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Asisten Administrasi Umum Dedi Sudrajat dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Ayi Reza Addairobi, selepas melantik Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah SD SMP dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur Tahun 2023. Bertempat di SD Negeri Kebon Jeruk Cilaku, Jumat 14/07/2023.

Adapun di kegiatan pelantikan tersebut, berdasarkan data yang terhimpun dari daftar lantik, terhitung ada 179 orang yang dilantik. Dengan rincian: Pengawas Sekolah sebanyak 28 orang, Kepala Sekolah SD sebanyak 128 orang, Kepala Sekolah SMP sebanyak 16 orang, Kepala Puskesmas sebanyak 7 orang.


Dalam sambutannya, Bupati menitipkan khususnya kepada para pengawas dan kepala sekolah terlantik, untuk lebih memperhatikan kegiatan peserta didik di luar sekolah, dengan menjalin komunikasi kepada orang tua peserta didik. Karena belakangan terjadi beberapa perilaku menyimpang dari peserta didik, yang dikhawatirkan akan ada penyimpangan lainnya, maka dibutuhkan bimbingan dan aksi pencegahan kepada para peserta didik.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Cianjur Lantik Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah SD SMP dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur Tahun 2023.

Terkini

Topik Populer

Iklan