Iklan

Iklan

Desa Manjur Bungah Pisan Desa Kutawaringin Kecamatan Mande

Jurnal News Site
Tuesday, July 25, 2023, July 25, 2023 WIB Last Updated 2023-07-25T07:38:41Z


Cianjur,-Jurnal News Site
“Acara desa Manjur di Kutawaringin luar biasa, acaranya di sini mengkolaborasikan dengan kesenian budaya lokal ada ketangkasan domba, gelaran produk UMKM, barusan juga saya berkumpul dengan para guru ngaji antusias yang luar biasa dari masyarakat”

Demikian salah satu yang disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Melakukan Kunjungan Kerjanya Dalam Rangka Desa Manjur di Desa Kutawaringin Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur Senin, 24 Juli 2023.

Hadir para SKPD terkait, KONI Kabupaten Cianjur, Parade Nusantara, APDESI, BJB Cianjur, Unsur Forkopimcam Mande. kades Kutawaringin dan para kades  se wilayah Mande, warga Kutawaringin serta yang lainnya.

Lanjutnya bupati menyampaikan dengan berbagai bantuan dan pelayanan yang di berikan bagi warga kutawaringin bisa optimal sehingga akan terasa manfaatnya oleh warga Kutawaringin / Mande.

Pihaknya datang bersama para kepala SKPD terkait bermaksud mendekatkan diri dalam rangka berbagai pelayanan kepada warga yang antara lain : pelayanan KTP, Kartu Keluarga, layanan kesehatan program cekas sunatan massal, pelayanan KB, melayani berbagai perizinan dan masih banyak yang lainnya, hal itu agar bisa dimanfaatkan oleh warga se oftimal mungkin karena semua itu di gratiskan, selain pelayanan juga menyerahkan berbagai bantuan untuk warga. Kata bupati.


Hal tersebut dilakukan salah satu upaya pemerintah kabupaten dalam rangka mempercepat pembangunan di kabupaten Cianjur, dalam rangkaiannya desa manjur  tersebut di mulai dari jalan sehat bersama hadiah berbagai door prize, senam sehat, gelaran UMKM, Istighosah, persemian lapangan volley desa manjur serta melakukan dialog bersama warga agar warga dan pemerintah dapat sejalan dalam rangka pembangunan di kabupaten Cianjur menuju Cianjur yang mandiri, maju, religius dan berakhlaq mulia.  (Adm - Aney)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Manjur Bungah Pisan Desa Kutawaringin Kecamatan Mande

Terkini

Topik Populer

Iklan