Iklan

Iklan

FR Oknum Sopir Travel Melakukan Pelecehan Terhadap Penumpang Di saksikan Teman Kerja Korban

Jurnal News Site
Tuesday, July 18, 2023, July 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T13:54:36Z


Jurnal News Site
Dua orang wanita menyewa jasa Travel menuju Bekasi yang di kemudikan saudara FR,dalam mobil tersebut hanya ada 3 orang penumpang salah satu korban yang bernama AN usia 20 tahun dan temannya berinisial Els dan seorang ibu yang tak di kenal identitas nya. Malam Senin tanggal 16-Juli-2023 

Ditengah perjalan saudara FR Meminta berhenti di rest area daerah Bogor dengan alasan lelah, pada kejadian pertama pelecehan tersebut di lakukan ketika korban tertidur dan tubuh korban digerayangi  bagian atas dan bagian bawah organ intimnya,saudari AN langsung terbangun semetara rekan kerjanya Els melihat langsung kejadian tersebut.

Setelah itu si pelaku kembali menjalankan kendaraan kembali sampai di Cikampek kendaran berhenti kembali dan si pelaku kembali melakukan tidakan pelecehan kembali korbanpun turun dan langsung menghubungi atasannya supaya mobil travel tersebut segera cepat mengantar karyawatinya ke tujuan.

ketika di konfirmasi lewat telpon dan chat Wa tidak mengakui perbuatan tersebut.sementara korban masih merasa trauma akan kejadian tersebut dan akan menempuh jalur hukum ujarnya.
Reporter 
Surya Saputra
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FR Oknum Sopir Travel Melakukan Pelecehan Terhadap Penumpang Di saksikan Teman Kerja Korban

Terkini

Iklan