Iklan

Iklan

Yayasan Nuruddholam Melaksanakan Kegiatan Santunan Anak Yatim,Jompo Dan Kepada Para Kyai Masyarakat Serta Melaksanakan Pawai Obor.

Jurnal News Site
Wednesday, July 19, 2023, July 19, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T13:30:15Z


Liputan Surya Saputra
Cianjur,- Jurnal News Site
Bertempat di kampung Cicadas desa Sukamulya kecamatan Warungkondang  Kabupaten Cianjur, Selasa 18 Juli 2023 Yayasan Nuruddholam melaksanakan kegiatan Santunan Anak yatim,Jompo,dan kepada para kyai dam masyarakat melaksanakan Pawai obor.
Selain santunan juga dilaksanakan cerdas cermat anak anak santri, tahfidz al quran dan kegiatan lainnya dalam rangka menyambut tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriyah.

Kegiatan berlangsung atas kerjasama dengan Karang Taruna,ketua Irmas, (Ikatan Remaja Mesjid),Ketua RW ,ssesepuh dan para donatur.

Ustad Apip sesepuh di kampung ini berharap kegiatan ini bisa berlanjut lebih meriah lagi dengan didukung oleh para penggerak antusias masyarakat,andaikan kami kedepannya sudah tiada mudah mudahan ada penerusnya untuk melanjutkan kegiatan seperti  dalam rangka menyambut tahun Baru Hijriyah.



Nazriel ilham menjelaskan bahwa "kegiatan berlangsung atas kerjasama dengan Karang Taruna,ketua Irmas, (Ikatan Remaja Mesjid) ,Ketua RW ,sesepuh dan para donatur sesepuh di kampung ini berharap kegiatan ini bisa berlanjut lebih meriah lagi dengan didukung oleh para penggerak antusias masyarakat,andaikan kami kedepannya sudah tiada mudah mudahan ada penerusnya untuk melanjutkan kegiatan seperti  dalam rangka menyambut tahun Baru Hijriyah.


Adapun anggaran yang di peroleh itu dari masyarakat,donatur donatur dari luar kampung, relasi relasi dan karang taruna serta Irmas.

Mudah mudahan menjadi  berkah untuk semuanya bukan hanya buat kita pribadi dan juga untuk masyarakat kampung cicadas dan menjadi do'a buat semua dan donatur juga baik yang pengusaha atau yang di instansi semoga istiqomah,dan semoga pengusaha makin maju usahanya dan  dan yang mempunyai jabatan di Dinas naik pangkatnya dan sukses dalam Bidang tertentunya.
[19/7 20.26] Asep Ridwan: Yayasan Nuruddholam Melaksanakan Kegiatan Santunan Anak Yatim,Jompo Dan Kepada Para Kyai  Masyarakat Serta Melaksanakan Pawai Obor.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Nuruddholam Melaksanakan Kegiatan Santunan Anak Yatim,Jompo Dan Kepada Para Kyai Masyarakat Serta Melaksanakan Pawai Obor.

Terkini

Topik Populer

Iklan