Iklan

Iklan

Patroli Cipkon Rutin Polsek Batu Ampar Ciptakan Situasi kondusif Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar.

Jurnal News Site
Wednesday, July 19, 2023, July 19, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T15:18:40Z



Jurnal news site Batam.Polsek Batu Ampar selasa tanggal 18 Juli 2023 sekitar pukul 23.00 wib dilaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan ,Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar.

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh Personil Polsek Batu Ampar sebanyak 6 orang personil yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Heryandra.S.H.,dengan cara mobailing/patroli diwilayah hukum Polsek Batu Ampar ,yang sering menjadi tempat keramaian/berkumpul masyarakat .


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H., S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan"ucap beliau 


Sekitar pukul 02.00 wib kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. ( A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Cipkon Rutin Polsek Batu Ampar Ciptakan Situasi kondusif Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar.

Terkini

Topik Populer

Iklan