Iklan

Iklan

Audensi DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Ke Dinas Peternakan,,

Jurnal News Site
Monday, August 28, 2023, August 28, 2023 WIB Last Updated 2023-08-28T08:05:48Z



Sukabumi,-Jurnal News Site_ Audensi DPC  PWRI kabupaten Sukabumi ke Dinas Peternakan, Senin 28/08/2023

Acara Audensi DPC PWRI kabupaten Sukabumi yang sudah di agendakan dari jauh-jauh hari, dengan mengacu kepada langkah juga prosedural yang di sudah tetapkan,
Termasuk jadwal waktunua yakni pada hari Senin 28 Agustus 2023

Maka berdasarkan langkah dan sistem yang telah kami.lakukan,Semua unsur DPC PWRI kabupaten Sukabumi dari mulai KSB dengan para anggota kepengurusan semua mendatangi ke kantor Dinas peternakan untuk melakukan acara audiens tersebut.

Tetapi sesampai nya di kantor dinas peternakan kabupaten Sukabumi, tidak ada seorang pun yang menyambut  acara Audensi tersebut,

Dengan ketidak jelasan seperti ini tim DPC PWRI kabupaten Sukabumi meminta kepada kepala bidang (Kabid) Hasan yang kebetulan ada di kantor dinas peternakan itu untuk di mintaI tanggapan terkait acara Audensi ini.

Kabid Hasan  menjelaskan kepada tim DPC PWRI kabupaten Sukabumi bahwa dia tidak tau akan ada Acara audensi ini.. tutup Kabid

Dengan adanya pengakuan dari kepala bidang (Kabid) yang mengaku tidak tahu akan adanya audensi ini

Ketua DPC PWRI kabupaten Sukabumi bung Lutfi Yahya langsung angkat bicara.dengan kalimat tidak tahu  yang di lontarkan oleh  salah seorang Kabid  tersebut adalah bukti bahwa regulasi informasi di internal  Dinas peternakan tersebut tidak berjalan  dengan baik., Padahal surat tersebut sudah kami layangkan jauh2 hari.

Kegiatan Audiens dengan dinas peternakan ini,Merupakan agenda pogram kerja kami  yg sudah di tetapkan, dan ini  penting kami lakukan  dalam rangka. menarik semua Penjelasan serta keterangan yang berkaitan dengan semua persoalan2  kegiatan2  dinas peternakan.

Tapi dengan fakta yang ada hari ini, mereka sudah tidak menghargai lagi apa artinya UUD pers , UUD KIP, dan tupoksi dari kapasitas mereka sebagai pelayan Publik. Pungkas nya.

Peran Kami, adalah sebagai jembatan informasi publik,Maka atas dasar itu kami menyadari sekaligus paham tidak bisa kita memberikan informasi dan pemberitaan  yang sipatnya diskriminatif, maka dengan audiens ini akan di jadikan sebagai bahan pertimbangan serta bahan acuan agar pemberitaan yang kami sajikan bisa bersifat edukasi juga komperehenshif. Tambah nya.

Dengan kejadian ini Terus terang kami kecewa,  dan ini akan lebih membuka tabir  kami untuk terus membongkar semua persoalan2 juga kegiatan yang ada di dinas peternakan kabupaten Sukabumi, selanjutnya dugaan2 tersebut akan kami tindak lanjuti ke LAPDU, 
Ucap ketua dengan nada kesal.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Audensi DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Ke Dinas Peternakan,,

Terkini

Topik Populer

Iklan