Iklan

Iklan

Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami. Kukuhkan UKA Grup Dan Menerima Pelepasan Fasum & Fasos Perum Mangkalaya Recidence

Jurnal News Site
Wednesday, August 30, 2023, August 30, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T08:52:12Z


Sukabumi,-Jurnal News Site.
Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami Mengukuhkan Keluarganya Besar UKA GRUP Dan Menerima Fasilitas Umum (Fasum) dan Fasilitas Sosial (Fasos) Perumahan Mangkalaya Residence dari PT. Catur Adidaya Mandiri menjadi asset Pemkab Sukabumi.Acara yang sangat meriah ini di laksanakan pada Rabu (30-08-2023) di Basecamp UKA GRUP Perum Mangkalaya Residence Cisaat.

Hadir dalam Acara Tersebut,Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami,Kadis Pekerjaan Umum,H. Asep Japar, Kadis Perkim, H. Lukman Sudrajat, Abah Asep Nugraha, Perwakilan dari STISIP Widiapuri Mandiri, Beberapa Pewakilan DKM Kecamatan, Sesepuh Adat Sinar Resmi, Forkomcam Gunung Guruh dan Cisaat Serta berbagai tamu undangan lainnya.

Berkaitan dengan penyerahan asset, Ujang Kadarisman yang akrab di panggil Ustadz UK, Sekaligus yang bersangkutan adalah pimpinan UKA Grup mengatakan, PT. Catur Adidaya Mandiri yang dulu membangun Perum Mangkalaya Residence Menjadi asset Pemkab Sukabumi.

Seperti diketahui, UKA GRUP terdiri dari (1). Yayasan Khodimil Muslimin Indonesia (Yayasan KMI), yang berpihak untuk bidang Sosial, Pendidikan dan keagamaan, Diantaranya sebagai divisi pembangunan mesjid, mandi Cuci Kakus (MCK) Umum, Prmbangunan penyediaan Air Bersih, dan Bedah Rumah untuk masyarakat Miskin. Dan saat ini tengah membangun komplek gedung, STISIP Widiapuri Mandiri Pelabuhanratu.


Masalah pendanaan Yayasan KMI bersumber dari Arab Saudi. "Alhamdulilah para donatur atau para syeh di Saudi itu banyak membantunya untuk kegiatan sosial keagamaan, khususnya di wilayah kabupaten Sukabumi.Semua bantuan dari donatur itu tidak terkait dan mengikat. yang penting Syiar agama tercapai, masyarakat sejahtera." Kata Ujang Kadarisman yang akrab di panggil Ustadz UK, Sekaligus yang bersangkitan adalah pimpinan UKA Grup.

(2). PT Kaila Andalan Pinansial ( PT KAP) sebagai divisi bidang kesehatan penyediaan Kosmetik Kecantikan dan bidang Apotik (toko obat), (3).CV Kalia Utama Nusantara (CV KUN) sebagai divisi bidang kontruksi, Konveksi dan penyedia bahan bangunan (toko matrial). (4). ABATASA Guard Centre (ABG) adalah divisi bidang pengamanan Event. pengawalan / Bodyguard, mediasi. Security, dan bidang Tranportasi. (5) Abatasa your Fashion Solution, sebagai divisi penyedia konveksi dan industry bidang pakaian yang memberikan inovasi, kreatifitas kualitas, dengan perancang dan desainer yang proposional untuk inovasi kekinian dengan mengngedapankan kepuasan pelanggan sehingga mrnjadi penyedia jasa konveksi yang terpercaya di Sukabumi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami. Kukuhkan UKA Grup Dan Menerima Pelepasan Fasum & Fasos Perum Mangkalaya Recidence

Terkini

Topik Populer

Iklan