Iklan

Iklan

Desa Manjur Bungah Pisan Desa Mekarjaya Kecamatan Cikadu

Jurnal News Site
Wednesday, August 30, 2023, August 30, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T10:05:09Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Bupati Cianjur H. Herman Suherman Menghadiri Acara Desa Manjur Bungah Pisan Desa Mekarjaya Kecamatan Cikadu. Kegiatan itu  Dalam Rangka melaksanakan program Desa Manjur Berbagai Pelayanan dan Bantuan Dari Kabupaten Cianjur Melalui Para SKPD serta Jajarannya. Rabu, 30 Agustus 2023. 

Hadir para SKPD terkait, Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Parade Nusantara, APDESI, BJB Cianjur, Unsur Forkopimcam Pagelaran. kades Kertaraharja dan para kades  se wilayah Pagelaran warga Kertaraharja serta yang lainnya.


Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan dengan berbagai bantuan dan pelayanan yang di berikan bagi warga Desa Mekarjaya bisa optimal sehingga akan terasa manfaatnya oleh warga Mekarjaya/ Cikadu. Dengan giat Desa Manjur ini tidak ada lagi sekat antara pejabat dengan rakyat, semua membaur untuk bekerja sama meningkatkan pembangunan Kabupaten Cianjur ke arah yang lebih baik lagi.  Kata Bupati 

Program Desa Manjur Merupakan  Salah Satu Program Unggulan Pemerintah kabupaten  Cianjur sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, mensosialisasikan program Pemerintah kabupaten Cianjur yang sekaligus juga menyerap aspirasi masyarakat.


Rangkaiannya acara desa manjur  tersebut di mulai dari jalan sehat bersama yang di sediakan berbagai hadiah berbagai door prize, senam sehat bersama, gelaran UMKM produk lokal, Istighosah, persemian lapangan volley desa manjur serta bupati melakukan dialog bersama warga agar warga dan pemerintah dapat sejalan dalam rangka pembangunan di kabupaten Cianjur menuju Cianjur yang mandiri, maju, religius dan berakhlaq mulia.  

Sementara itu kepala Desa Mekarjaya Asep Subagya menyampaikan bahwa pihaknya merasa bahagia dengan adanya kegiatan desa manjur di Mekarjaya.

“ Saya ucapkan selamat datang dan  terimakasih atas nama warga kami, warga desa Mekarjaya, atas bantuan dan berbagai pelayanan yang telah di berikan terhadap warga kami,  ini akan sangat berguna bagi warga kami”.Kata Asep   ( Adm- Aney).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Manjur Bungah Pisan Desa Mekarjaya Kecamatan Cikadu

Terkini

Topik Populer

Iklan