Iklan

Iklan

Desa Manjur Bungah Pisan Desa Sukabungah Kecamatan Campakamulya

Jurnal News Site
Wednesday, August 9, 2023, August 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T13:37:42Z


Cianjur,-Jurnal News Site
“sebelum makan baca bismillah, setelah makan ucapkan hamdalah, disukabungah kita betah kegiatan ini insyaalloh berkah, kaya rasanya buah papaya jempol rasanya buah markisa, campakamulya yakin Berjaya bersama kesbangpol pasti bisa.”

Demikian salah satu pantun yang disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Melakukan Kunjungan Kerjanya Dalam Rangka melaksanakan program Desa Manjur di Desa Sukabungah Kecamatan Campakamulya  Kabupaten Cianjur Rabu, 09 Agustus 2023. 


Pemerintah kabupaten  Cianjur memiliki program Desa Manjur itu sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, mensosialisasikan program Pemerintah kabupaten Cianjur dan menyerap aspirasi masyarakat.

Hadir para SKPD terkait, Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Parade Nusantara, APDESI, BJB Cianjur, Unsur Forkopimcam Campakamulya. kades Sukabungah dan para kades  se wilayah Campakamulya, warga Sukabungah serta yang lainnya.


Lanjutnya bupati menyampaikan pihaknya merasa bahagia bisa bersilaturahmi dengan warga desa sukabungah campakamulya, dengan berbagai bantuan dan pelayanan yang di berikan bagi warga Desa Sukabungah bisa optimal sehingga akan terasa manfaatnya oleh warga Sukabungah / Campakamulya. 

 “Dengan giat Desa Manjur ini tidak ada lagi sekat antara pejabat dengan rakyat, semua membaur untuk bekerja sama meningkatkan pembangunan Kabupaten Cianjur ke arah yang lebih baik lagi,” Kata Bupati 


Dalam rangkaiannya desa manjur  tersebut di mulai dari jalan sehat bersama hadiah berbagai door prize, senam sehat, gelaran UMKM, Istighosah, persemian lapangan volley desa manjur serta melakukan dialog bersama warga agar warga dan pemerintah dapat sejalan dalam rangka pembangunan di kabupaten Cianjur menuju Cianjur yang mandiri, maju, religius dan berakhlaq mulia.   ( Adm-Aney).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Manjur Bungah Pisan Desa Sukabungah Kecamatan Campakamulya

Terkini

Topik Populer

Iklan