Iklan

Iklan

Dewan Pimpinan Daerah Komunitas Asep Asep Kabupaten Cianjur Menggelar Pelaksanaan Milangkala Yang Ke 7 Di Pantai Pelabuhan Ratu

Jurnal News Site
Monday, August 21, 2023, August 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T14:30:26Z


Liputan Asep Ridwan Ridone
Sukabumi,-Jurnal News Site
Dewan Pimpinan Daerah Komunitas Asep Asep Kabupaten Cianjur menggelar pelaksanaan Milangkala yang Ke 7 di Pantai Pelabuhan Ratu Minggu 20 Agustus 2023 tepatnya di Pantai Citepus,pemandian air panas Cisolok dan Pantai Karanghawu.


Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum II DPP Asep Munawar Rachman (Asmura),Bendahara Umum DPP Asep Suryana (wa CK) Bersama Rombongan, Ketua DPD KAA Cianjur Asep Kusnadi (Wa Jabrigh) beserta Pengurus dan anggota DPD KAA,perwakilan dari DPD Sukabumi,kota kabupaten Bandung,Sumedang,Bandung Barat,Cimahi beserta Buas dan Anas.


Acara yang berlangsung di Warung Aneka Sea food salah satu anggota DPD Asep Asep Kabupaten Sukabumi Asep Edom Saepuloh sekaligus menyediakan tempat dan hidangan ikan laut khas makanan pantai,kegiatan ini juga menyelenggarakan Sepak bola pantai,balap Karung,Lomba Joged dan diakhiri Mandi di air panas di daerah Cisolok.



Acara milangkala DPD KAA Cianjur kali ini tidak seperti biasanya dilaksanakan di luar kota Cianjur tepatnya  di Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi namun tidak mengurangi minat dan kekompakan Asep Asep terlebih kedatangan Asep Asep baik dari DPP maupun dari DPD lainnya dikarenakan jalinan silaturahmi yang baik yang selalu dijaga hingga kini.


Ketua Panitia kegiatan Milangkala ke 7 Asep Pangaribuan lebih di kenal Asep Pangab
Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik kegiatan Milangkala Komunitas Asep asep  bisa dilaksanakan di pantai dengan alasan menjalin silaturahmi dan taddabur alam serta menjalin kekompakan tidak hanya di Cianjur saja tapi bisa kompak di luar Cianjur.


Bukan hanya Asep Cianjur saja yang bisa menghadiri ada Asep dari luar diantaranya Sukabumi,Sumedang,Bandung barat,Cimahi dan juga keterwakilan DPP,mudah mudahan
Bisa bermanfaat bukan saja buat Asep tapi juga diluar Asep terbuki kegiatan ini dapat terselenggara dengan berbagai seponsor baik yang ada di komunitas asep maupun dari luar Asep.


Dalam sambutannya Wakil Ketua Umum II DPP Asep Munawar Rachman atau lebih akrab di panggil Asmura kegiatan milangkala kali ini ajang silaturahmi dan diniatkan untuk tadabbur alam bagaimana kita mencintai alam,bagai mana kita mensyukuri penciftaan Nya dan mudah mudahan semua yang hadir menjadi ladang ibadah karena dengan niat untuk silaturahmi.


Hari ini kita merenungi nasib yang sudah lalu dan yang akan  datang tentang KAA karena ini milad atau Ulang Tahun yang ke 7,usia ini kalau di gambarkan ke anak itu udah kelas 2 SD ini kita merenungi bersama mau di bawa kemana KAA dan ini menjadi tanggung jawab semua bukan tanggung jawad Ketua Umum bukan juga tanggung jawab saya sebagai Wakilnya


Kita berdoa semoga kedepannya KAA  bisa lebih baik,bisa lebih hebat dan seluruh nama Asep di berikan kesehatan dan kesuksesan.dan kegiatan ini menjadi contoh yang baiknya buat KAA yang lain.


Asmura seusai kegiatan merasa bersyukur kegiatan ini berjalan sangat meriah dengan rangkaian acara dan perlombaan yang sangat menarik semoga lain waktu bisa kontinue dan terselenggara kegiatan ini di tempat yang lebih baik lagi.Pungkasnya


Asep Soma selaku Pribumi dari KAA Sukabumi bersyukur bisa terlaksananya kegiatan Milad KAA Cianjur yang ke  7 DPD Kabupaten Cianjur yang diseleggarakan di Sukabumi menjelang kegiatan Milad KAA dan hari Asep Internasional ke-3 /4september 2023.


Berharap dapat meningkatkan persaudaraan terutama utuk seluruh Asep yang ada secara nasional bahkan sekala internasional.


Asep Suhe yang sejak semalam sudah datang kelokasi dan bahkan mendahului panitia yang hadir sebagai utusan dari DPP "Alhamdulillah KAA Cianjur selalu kompak dan acaranya sangat bagus dan lebih seru dan mudah mudahan bisa diikuti oleh DPD yang lain dan berharap semakin kompak lagi dan semakin Nanjeur.


Acara diakhiri dengan kegiatan bersih bersih di sekitar pantai yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir agar keasrian Pantai Pelabuhan Ratu terjaga dan menjaga keseimbangan alam agar tetap bersih dan menjadi daya tarik wisatawan  baik dalam dan Luar negeri.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dewan Pimpinan Daerah Komunitas Asep Asep Kabupaten Cianjur Menggelar Pelaksanaan Milangkala Yang Ke 7 Di Pantai Pelabuhan Ratu

Terkini

Topik Populer

Iklan