Iklan

Iklan

H.Oden Haryadi SH,MH : Walahir Desa Terbaik Di Kecamatan Leles || Reses III

Jurnal News Site
Tuesday, August 8, 2023, August 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T13:35:49Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Desa Walahir kecamatan Leles kabupaten Cianjur untuk pertama kalinya kedatangan Anggota Dewan dari Provinsi Jawa Barat H Oden Haryadi SH,MH dalam Reses III Partai Golkar diarea halaman Warga yang telah di persiapkan.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala desa Walahir Elang Sobandi,Bacaleg DPRD Kabupten Cianjur dapil 6 Aisyah Nuriyanti dan tokoh masysrakat serta kader dan simpatisan partai Golkar.


Kepala desa Walahir menanggapi kedatangan anggota Dewan Provinsi  masyarakat disini sangat antusias dan menyambut baik pelaksanaan reses adapun ada salahsatu pemba gunan yang belum disentuh akses jalan dari wilayah Cimaja Sampai Cikupa status jalan kabupaten itu jalan lintas dari Sukasirna ke kecamatan leles.

Kalau menyangkut pembangunan harus sama seperti desa desa yang lain,mudah mudahan  partai yang kami usung ini menjadi yang terbaik di pemilihan tahun  2024.


Dalam sesi perbincangan dari tokoh masyarakat yang tanpak hadir di acara reses yang mengucapkan terimakasih atas kedatangannya apalagi Walahir ini tepatnya di kampung Pojok kedatangan H.Oden Haryadi didampingi bacaleg partai Golksr dapil 6 ibu Aisyah Nuriyanti   berlangsung meriah dan sangat memuaskan.

Menurut penuturan H.Oden Haryadi menilai bahwa tidak dapat di pungkiri bahwa desa Walahir adalah desa terbaik di kecamatan  barangkali masih banyak hal yang harus di benahi terutama masalah  jalan,pembuatan pasar beliau siap melaksanakan amanat dan menjadi tanggungjawabnya apabila nanti terpilih kembali menjadi anggota dewan provinsi Jawabarat.



Aisyah Nuriyanti merasa senang ada Reses di desa Walahir ini semoga aspirasi masyarakat tersampaikan dan bisa terealisasi,dengan membuktikan janji janji yang sudah diucapkan itu menjadi satu kenyataan yang alhamdulillah sudah banyak janji janji yang sudah terbukti  bukan janji kosong belaka karena di desa Walahir ini,janji  janji sudah terbukti jadi alhamdulillah kepercayaan masyarakat kuat dan masyarakat Walahir ini menjadi basis partai Golkar.
Liputan 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.Oden Haryadi SH,MH : Walahir Desa Terbaik Di Kecamatan Leles || Reses III

Terkini

Topik Populer

Iklan