Iklan

Iklan

Lomba Kereasi Tumpeng Di Hari Jadi Kabupaten Sukabumi.

Jurnal News Site
Thursday, August 24, 2023, August 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T12:28:48Z


Sukabumi-Jurnal News Site,lomba menghias tumpeng dalam Rangka Hari jadi Sukabumi yang ke-153 "Bersama, Berkarya, Memantapkan Pelayanan Publik Menuju Peningkatan Daya Saing Ekonomi Daerah Kabupaten Sukabumi". pelayanan publik Dinas Pendidikan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi yang diadakan di SDN 5 Cibadak Jl. Perintis Kemerdekaan No.17, Cibadak, Kec. Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (23/08/2023)

Kegiatan lomba menghias tumpeng yang diikuti oleh 20 kelompok peserta lomba . Nasi tumpeng merupakan sajian nasi lengkap dengan lauk pauk sebagai menu komplit bergizi tinggi yang terdapat kandungan karbohidrat, vitamin, lemak, protein, serta antioksidan. Lomba menghias tumpeng ini dilaksanakan sebagai bentuk Rasa Cinta Hari jadi Sukabumi yang ke 153 .


Saat di temui awak media Bpk Aceng Mustopa
kepala sekolah SDN 5 Cibadak dan Juga Ketua PGRI kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memeriahkan Ulang Tahun Kabupaten Sukabumi tentunya di lingkungan PGRI Cibadak atas intruksi dari dinas pendidikan ungkapnya.

Diharapkan kepada para peserta dapat mengikuti lomba ini dengan sportif, karena lomba ini selain memperingati Hari Jadi Kabaupaten Sukabumi juga untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan 

Terima kasih juga kepada peserta lomba yang berpartisipasi mengikuti lomba pada hari ini dan saya berharap kepada para peserta dapat mengikuti lomba ini dengan sportif. Kalah menang dalam lomba hal yang biasa, tetapi kekompakan yang terjalin dalam lomba ini, itu yang paling utama. 


Karena dengan kekompakan kita dapat membantu Pemerintah  mewujudkan visi dan misinya, harapan  bahwa kedepannya kabupaten Sukabumi agar lebih maju di mana tema Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ialah, "Bersama, Berkarya, Memantapkan Pelayanan Publik Menuju Peningkatan Daya Saing Ekonomi Daerah Kabupaten Sukabumi". ungkapnya. 

Jurnalis,Irman Syah,
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Kereasi Tumpeng Di Hari Jadi Kabupaten Sukabumi.

Terkini

Topik Populer

Iklan