Iklan

Iklan

Perwakilan Kementerian Koperasi dan UMKM Sutarmo, S.E., M.M. Serta Jajaran Forkopimda Cianjur, Membuka Kegiatan Promosi Produk Unggulan Usaha Mikro Binaan Plut KUMKM Dan Diskuperdagin Cianjur

Jurnal News Site
Friday, August 18, 2023, August 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T06:29:34Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi perwakilan Kementerian Koperasi dan UMKM Sutarmo, S.E., M.M. serta jajaran Forkopimda Cianjur, membuka kegiatan Promosi Produk Unggulan Usaha Mikro Binaan Plut KUMKM dan Diskuperdagin Cianjur, yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Helaran Budaya. Bertempat di taman Alun-alun Kabupaten Cianjur, Sabtu (19/08/2023).


Pada kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama Pemerintah Kabupaten Cianjur dengan Pos Indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan pemasaran UMKM di Kabupaten Cianjur, serta fasilitasi penjualan secara online. Bupati menuturkan, demi mendorong pemasaran UMKM pemerintah juga menyediakan stand bazar khusus untuk para pelaku UMKM di taman Alun-alun Cianjur ini.


"Kabupaten Cianjur memiliki program 10.000 UMKM selama 5 tahun, tapi Alhamdulillah support dan respon masyarakat Cianjur sangat luar biasa. Di tahun kedua berjalan program ini, dari 10.000 UMKM kita sudah mencapai 17.000 UMKM di Kabupaten Cianjur, tergambar semangat untuk bangkit khususnya di bidang ekonomi masyarakat Cianjur sungguh luar biasa." Tutur Bupati.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perwakilan Kementerian Koperasi dan UMKM Sutarmo, S.E., M.M. Serta Jajaran Forkopimda Cianjur, Membuka Kegiatan Promosi Produk Unggulan Usaha Mikro Binaan Plut KUMKM Dan Diskuperdagin Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan