Iklan

Iklan

Didampingi Ketua Yayasan KMI Sekda Ade Suryaman Resmikan Kampus Baru STISIP WPM Palabuhan Ratu

Jurnal News Site
Friday, September 15, 2023, September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-16T06:12:29Z


Palabuanratu-Jurnal news site.
Di damping Pimpinan Yayasan Khodimil Muslimin Indonesia (KMI), Ujang Kadarisman, Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Sekda Ade Suryaman Meresmikan Pemakaian Gedung Kampus baru Sekolah Tinggi ilmu Sosial dan ilmu Politik Widia Puri Mandiri (STISIP WPM) Palabuanratu pada jumat,(15/09/2023). Hadir dalam kesempatan Tersebut Asisten Administrasi dan Umum, Camat Palabuanratu dan berbagai undangan lainnya.

Sekda juga menyampaikan, Pemkab Sukabumi Sangat berterima kasih kepada Yayasan (KMI) yang membantu pembangunan gedung (STISIP), khusus nyah kepada pimpinan Yayasan (KMI). 

Karena Yayasan (KMI) dibawah UKA Grup,selain telah banyak membantu di bidangpendidikan,juga telah banyak membantu membangun mesjid, rumah tidak layak huni dan pengadaan air bersih di beberapa Kecamatan di KabupatenTerimakasih Pak Ustadz. terima kasih banyak, Semoga Allah SWT Membalas atas semua pengorbanan dari UKA Grup, katanya. 

Berkaitan dengan pembangunan kampus atau gedung baru STISIP Palabuanratu, Ketua UKA Grup, Ujang Kadarisman yang akrab di panggil Ustaz UK, sekaligus yang bersangkutan adalah Pimpinan atau Direktur Utama Yayasan Khodimil Muslimin Indonesia (Yayasan KMI) yang membamgunan gedung kampus STISIP ini mengatakan,yang dibangun dikomplek STISIP ini terdiri dari 3 ruang kelas baru seluas 168 M2, Ruang kantor Seluas 30 M2 Mesjid ukuran 13 x 10 meter , Asarama Siswa 48 M2, Ruang Imam Mesjid/Marbot 35 M2. 

Sejak peletakan batu pertama pembangunan ini oleh pak sekda pada bulan juni yang lalu, alhamdulillah kini telah selesai sesuai target,Berkat do'a semanya.Semoga bisa dimangfaat kan dengan baik. Dengan harapan, adanya gedung baru STISIP di pelabuanratu ini bisa menyelesaikan salah satu masalah di bidang pendidikan,khususnya perguruan tinggi. 

Ade-ade yang lulus dari SMA atau SMK atau yang akan meneruskan kuliahnya tidak perlu jauh-jauh ke Sukabumi atau Bogor,bisa langsung ke STISIP Pelabuanratu,ujar Ustadz UK.

 Dikatakan pula, bahwa pihak Yayasan KMI bukan berkiprah sebagai Kontraktor Proyek. Tapi murni membantu pembiayaan untuk membangun gedung STISIP ini. 

Hal ini demi kemajuan pendidikan tinggi di Kabupaten Sukabumi,Insya Allah kedepannya kami akan terus bekerjasama yang berkelanjutan dengan pihak STISIP, dengan tampa ikut campur dalam pengelolaan management dan proses perkuliahannya, tandasnya. 

Seperti di ketahui,UKA GRUP yerdiri dari(1) Yayasan Khodimil Muslimin Indonesia (Yayasan KMI), yang berkiprah untuk bidang Sosial, Pendidikan dan keagamaan,diantaranya sebagai divisi pembangunan mesjid, Mandi Cuci Kskus (MCK) Umum, pembangunan penyediaan Air bersih, dan bedah Rumah untuk Masyarakat Miskin.

Masalah pendanaan yayasan KMI bersumber dari para Donatur perseorangan dan 8 lembaga donatur resmi semuanya dari Arab Saudi. Alhamdulillah... para donatur atau para Syeh di Saudi itu banyak membantunya untuk kegiatan sosial keagamaan,khusus nyah diwilayah Kabupatrn Sukabumi. Semua bantuan dari donatur itu tidak terikat  dan mengikat. yang penting syiar agama tercapai, masyarakat Sejahtra. kata Ustadz UK, pimpinan UKA Grup.(2). 


PT Kalia Andalan Pinansial (PT KAP) Sebagai divisi bidang kesehatan penyedia Kosmetik Kecantikan dan bidang Apotek (Toko obat), CV Kalia  Utama Nisantara (CB KUN) sebagai divisi bidang konstruksi, Konveksi dan Penyedia bahan bangunan (Toko matrial). (4). ABATASA Guars Centre (AGC) adalah divisi bidang pengamanan Event, pengawalan /  Bodyguard, mediasi, Security, dan bidang Tranportasi. (5)  Abatasa Your  Fashion Solution, sebagai divisi penyedia konveksi dan industry bidang pakaian yang menberikan inovasi, Kreatifitas kualitas,dengan perancang dan desainer yang profesional untuk inovasi  kekinian dengan mengedepankan kepuasan pelanggan sehingga menjadi penyedia jasa konveksi yang terpercaya di sukabumi                                     rep Edi k
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Didampingi Ketua Yayasan KMI Sekda Ade Suryaman Resmikan Kampus Baru STISIP WPM Palabuhan Ratu

Terkini

Topik Populer

Iklan