Iklan

Iklan

Polsek Batu Ampar Amankan Acara Jalan Santai Sekecamatan Batu Ampar 2023

Jurnal News Site
Friday, September 15, 2023, September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-16T03:07:56Z




Jurnal news site Batam . Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Polsek Batu Ampar melaksanakan pengamanan jalannya Acara Jalan Santai 2023 yang diadakan Kecamatan Batu Ampar di Lapangan Bola, Rt 03 Rw 01. Tanjung Sengkuang. Sabtu, (16/9/2023). Sekitar pukul 07.30 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan yang ikuti lebih dari 5000 peserta jalan santai se Kecamatan dengan rute dari Perumahan GMP tahap 2 melewati Mako Lantamal IV dan Finish di Lapangan Bola.

Jalannya acara tersebut dibuka oleh Camat Batu Ampar Ridwan Nur, Bersama Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang,S.Tr.K,S.I.K,dihadiri Sekda Kota Batam H. Jefridin Hamid, Anggota DPRD Kota Batam M. Yunus Muda.

Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang mengatakan hari ini personil melaksanakan pengamanan dalam acara jalan sehat Batu Ampar 2023 di Kecamatan Batu Ampar,.

"Lebih kurang 10 personil kita turunkan dalam pengamanan jalannya Acara Kecamatan Batu Ampar," ungkap Waka Polsek

Waka Polsek menyampaikan semoga dengan acara jalan santai , kita semua bisa merasakan manfaat nya, terkhusus untuk kesehatan tubuh kita. Diharapkan semua warga dapat melaksanakan olahraga tiap hari guna menjaga tubuh kita tetap bugar dan sehat," ujarnya


"Ini bentuk hadirnya pihak kepolisian khususnya Polsek Batu Ampar ditengah-tengah masyarakat, untuk itu mari kita semua menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif," imbuh Waka Polsek

Selama jalannya acara terlihat situasi aman, tidak ada hal-hal yang menonjol dimana dapat menganggu situasi Kamtibmas
( A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Batu Ampar Amankan Acara Jalan Santai Sekecamatan Batu Ampar 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan