Iklan

Iklan

Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Camat Karangtengah Tegaskan ke-Peserta Upacara

Jurnal News Site
Saturday, September 30, 2023, September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T03:27:23Z



Cianjur,-Jurnal News Site.
 Upacara peringatan hari kesaktian Pancasila di pimpin langsung oleh Camat Karangtengah Djoko Purnomo, bertempat di halaman Kantor Kecamatan karangtengah.

Mengambil tema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju”. Dihadapan seluruh peserta upacara, Perangkat Kecamatan Karangtengah membacakan naskah ikrar. Acarapun berjalan dengan lancar dan khidmat, Minggu (01/10/2023).

Peserta upacara diikuti oleh beberapa unsur dari Koramil, Polsek Karangtengah, Kordik, UPTD puskesmas Karangtengah Dan Ciherang, dan seluruh Pemerintah Desa Se - Kecamatan karangtengah.

Setelah melaksanakan upacara hari kesaktian pancasila Camat Karangtengah Djoko Purnomo menyampaikan, kepada peserta upacara agar menyampaikan ke masyarakat karena saya cek tadi pagi bahkan kemarin situasi di perumahan bahkan di beberapa tempat di luar kantor pemerintah masih belum menyadari terkait dengan pemasangan bendera setengah tiang, untuk itu ada nilai sejarah kita tidak luntur Sampaikan ke masyarakat.


"Kegiatan hari ini dilaksanakan secara sesuai dengan protokoler yang ada Namun demikian Kita sesuaikan dengan kondisi lapangan yang ada, termasuk juga sudah ada pembacaan amanat khusus dan juga konsep upacara kita tidak melaksanakan pengibaran bendera karena bendera sudah di atas ini sudah disepakati dengan bagian umat dan protokol sehingga nanti rekan media bisa memahami,"ucapnya

 
Camat karangtengah Djoko Purnomo juga menegaskan, kepada seruruh peserta yang ikut dalam upacara tolong di share di grup agar masyarakat tahu kita telah melaksanakan upacara kesaktian Pancasila dan konsisten untuk menjaga NKRI,"tegasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Camat Karangtengah Tegaskan ke-Peserta Upacara

Terkini

Topik Populer

Iklan