Iklan

Iklan

Monitoring Jalur Jalan Londok – Bayuning

Jurnal News Site
Monday, October 30, 2023, October 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T05:28:52Z


Cianjur,-jurnal News Site
“ Sekarang saya berada di desa puncakbaru meninjau pembangunan jalan cor beton, wargi Cianjur mudah – mudahan  pembangunan jalan ini selesai pada akhir tahun”

Demikian yang dikemukakan Bupati Cianjur H.Herman Suherman Saat Memonitoring Pembangunan/Pengecoran  Jalan Jalur Londok – Bayuning atau Jalur Jalan Yang Melewati Desa Mekarjaya Puncakbaru – Cibuluh – Cimaragang  Dan Desa Karangwangi. 30/10/2023.

Lanjutnya Bupati menyampaikan semoga pembangunan jalan ini akan bermanfaat yang dapat menunjang pada peningkatan perekonomian, derajat pendidikan, kesehatan  terlebih pada peningkatan  kesejahteraan warga.  Kata Bupati.


Bupati disambut warga saat tinjau langsung pembangunan jalan ini bersama para SKPD terkait, Baznas Kab Cianjur, Tenaga ahli bupati bidan pemkesra, Camat dan para kepala desa, dan juga Hadir Jajaran PUPR Tingkat Provinsi Jawa Barat dan Kementerian PUPR. 

Kunjungannya itu mulai dari batas kabupaten bandung desa Sugih mukti (Londok) masuk wilayah Desa Mekarjaya Puncakbaru – Cibuluh – Cimaragang  Dan Desa Karangwangi. Dalam kesempatan itu juga bupati berikan bantuan santunan bagi anak yatim dan para jompo ( Adm –Aney-Andi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Monitoring Jalur Jalan Londok – Bayuning

Terkini

Topik Populer

Iklan