Iklan

Iklan

Pengukuhan Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Cianjur

Jurnal News Site
Wednesday, November 1, 2023, November 01, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T08:52:34Z


Cianjur,-Jurnal News Site
“ Saya melihat tempat pariwisata di Cianjur ini luar biasa sungguh mumpuni, namun yang kurang itu promosinya, makanya dengan adanya Badan Promosi Pariwisata Cianjur ini diharapkan dapat menjawab itu semua”

Demikian yang dikemukakan Bupati Cianjur H.Herman Suherman Saat Menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Cianjur Di Hotel Cianjur Rabu . 01/11/2023. Hadir Kepala Disparpora Kab. Cianjur, Kepala DPMPTSP Kab. Cianjur, Kepala Diskoperdagin, Katua PHRI Kab Cianjur Serta yang lainnya.

Lanjutnya Bupati menyampaikan bahwa Potensi dan Pesona di Kabupaten Cianjur itu luar biasa jika dibandingkan dengan kabuaten dan kota lain di luar pulau jawa, karena pihaknya sudah beberapa kali melihat tempat tempat wisata mereka.

“ Mari kita berkolaborasi antara Badan Promosi Wisata Kabupaten Cianjur ini  dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur untuk mempromosikan potensi dan pesona atau tempat – tempat pariwisata yang berada  di Kabupaten Cianjur, dengan cara membuat event – event kalender wisata kabupaten Cianjur, bahkan setiap bulan harus ada event – event besar wisata yang melibatkan semua unsur stakeholder baik pemerintah maupun masyarakat” Kata Bupati 


Keberhasilan wisata tidak bisa ditangani oleh dinas pariwisata/pemerintah saja atau oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah saja melainkan harus adanya kerjasama saling melengkapi tentunya ada keterlibatan semua unsur terkait yang mendukung itu  dengan kebersamaan semua stakeholder. Kata Bupati 

Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Cianjur periode tahun 2023 s/d 2027 ini di ketuai oleh Danial Darmawan, SE, Wakil Ketua Neneg Sumaryanti, Sekretaris Budi Santoso dan  Anggota Ganjar Suryana, Pupu Syarifudin, SE, R. Yulian Faluzia dan Dayat Hidayat, SP,. ( Adm)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengukuhan Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan