Iklan

Iklan

Peresmian Pembukaan Muktamar Ke 2 Puldapil

Jurnal News Site
Monday, October 9, 2023, October 09, 2023 WIB Last Updated 2023-10-09T14:27:13Z


Sukabumi,-Jurnal News Site,Peresmian Pembukaan Muktamar ke 2 Puldapll.di Sukabumi pada tanggal(09/10/2023).  yang di hadiri oleh wakil bupati Drs.H Iyos Somantri dan dari 18 Propinsi yang dari timur sampe ke barat dan dari aceh sampe ke papua hampir 260 peserta.yang menghadiri Rapat Pleno tersebut di pesantren Al-Matuq.

Ketua yayasan pak ustadz Ade mengatakan bahwa ini adalah lembaga pendidikan dan dakwah yang sudah di berikan kontribusi di Persatuan Republik Indonesia pendidikan dan dakwah untuk mencerdaskan anak bangsa.

Acara ini di hadiri wakil bupati di karenakan bupati tidak bisa hadir ada halangan dan duta besar Sudan hadir Indonesia. kemudian forum pimpinan daerah dan kapolres dan wakilnya kapolsek dan juga ada dari Danramil ini menunjukan dari mereka bahwa meraka memberikan perhatian kepada kita dan memang hari ini hari yang cukup padat acaranya dan alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan mungkin ada sedikit kekurangan nya.

Dalam muktamar ini laporan pertanggung jawaban Periode ke 2 selanjutnya pemilihan Periode ke 3 2023/2028.  kemudian juga akan meninjau ulang AD ART dan mungkin nanti juga akan melahirkan beberapa rekomendasi dari pada peserta Muktamar


Berharap dari acara ini Dengan bertemunya para pemimpin pendidikan dari lembaga islam di Indonesia ini bisa saling bertukar pengalaman dan inspirasi dalam kebaikan dan ketaqwaan dan lalu setiap yang hadir di lokasi ini  bisa mengambil pelajaran dan lembaga lembaga yang baru dan lembaga baru muncul juga baru 1 tahun 2 tahun juga bisa berbagi pengalaman  juga kita disini sudah (26) tahun bisa merasakan pahit getir nya duka dan alhamdulillah bisa merasakan dari (1997) sampai (2006) perjalanannya sangat lambat sekarang alhamdulillah dari (2007) ini terlihat lumayan pesat dan  karunia dari Allah SWT.

 Muslimin dan muslimat khususnya dan pembangunan pembangunan kemudian dari para donatur lokal pun para wali santri yang memberikan  kontribusi untuk semua kegiatan termasuk aula yang tadi di gunakan dari wali santri. makanya kita namakan Gedung serbaguna para aulia aulia itu dari wali santri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peresmian Pembukaan Muktamar Ke 2 Puldapil

Terkini

Topik Populer

Iklan