Iklan

Iklan

Bawaslu Cianjur Sebut Baru 4 Logistik Datang Ke KPU

Jurnal News Site
Wednesday, November 22, 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T10:01:54Z




Cianjur,-Jurnal News Site.
 Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Cianjur, mulai mengawasi pengadaan dan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Logistik yang hari ini sudah datang ke KPU ada 4 (Empat) yang pertama segel, bilik suara, kotak suara dan yang terakhir adalah tinta.Dan pengawasaan juga dilakukan secara baik dengan diawasi pihak kepolisian dan keamanan dari KPU di tambah lagi CCTV.Rabu (22/11/2023).

Hari ini baru 4 (empat). Kita juga akan tunggu sanpai lengkap, kalau nanti sudah lengkap itu biasanya ada berita acara serah terima. 
 
Koordinator Divisi SDM Organisasi dan Diklat Bawaslu Kabupaten Cianjur, Iyan Sopyan mengatakan, Bawaslu sudah menginstruksikan jajaran Panwaslu tingkat kecamatan hingga desa dan kelurahan segera berkoordinasi dan memonitoring pengadaan serta pendistribusian perlengkapan pemungutan suara.

"Dukungan perlengkapan lain, dan perlengkapan pemungutan suara Pemilu 2024, Utamanya menyangkut kesiapan gudang logistik di tingkat kecamatan maupun desa dan kelurahan," Kata Iyan Sopyan saat di wawancarai awak media.

Menurut Iyan Sopyan Keberadaan gudang logistik ini sangat penting. Jangan sampai gudang ini berada di daerah rawan bencana, seperti banjir dan lainnya yang mengakibatkan kerusakan pada logistik,"ungkapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Cianjur Sebut Baru 4 Logistik Datang Ke KPU

Terkini

Topik Populer

Iklan