Iklan

Iklan

Kegiatan Acara Kenal Pamit Danyon Armed 5

Jurnal News Site
Friday, November 24, 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T23:23:02Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Bupati Cianjur H. Herman Suherman Menghadiri Acara Pamit  Danyon  Armed 5 / Pancagiri  dari  pejabat lama bapak Letnan Kolonel ARM Yan Octa Rombenata, S.Sos.   kepada  pejabat baru,   yakni   bapak Letnan Kolonel ARM Raden Florensius Radian Ricarda, S.T., M.I.P.  Jum’at 24/11/2023.nHadir Unsur Forkopimda Cianjur serta para kepala SKPD serta para tamu undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan  Danyon Armed 5/ Pancagiri ,  adalah sebagai garda terdepan dalam upaya mengawal proses reformasi pemerintahan yang berbasis Hamkamrata, dimana tugas pokok  Armed 5 / Pancagiri   secara umum adalah menyelenggarakan pembinaan  kemampuan,  kekuatan  dan gelar kekuatan, serta menyelenggarakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan darat dan menjaga keamanan wilayahnya dalam rangka mendukung  tugas  pokok   Kodam / Korem.

Perkenankan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Cianjur menghaturkan terima kasih dan sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya  kepada   danyon  armed 5 / pancagiri    yang  lama,  atas  segala jerih payahnya dan  berbagai  prestasi yang membanggakan dalam upaya tegaknya negara kesatuan republik indonesia, khususnya dalam menjaga keamanan di wilayah  kabupaten  cianjur.

“saya sampaikan selamat jalan kepada yth.  Bapak Letnan Kolonel Arm Yan Octa Rombenata, S.Sos.  selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bapak sekeluarga mendapatkan kesuksesan dan  keberkahan. Saya Ucapkan Selamat datang kepada bapak Letnan Kolonel ARM Raden Florensius Radian Ricarda, S.T., M.I.P.  semoga bisa bersinergi”  Kata Bupati 

kepada Bapak Letnan Kolonel Arm Raden Florensius Radian Ricarda, S.T. M.I.P., Danyon Armed 5/Pancagiri yang baru, semoga kedepannya akan lebih eksis lagi serta kiprahnya benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat Cianjur. 


Bupati  berharap semoga bisa terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Cianjur lainnya, sehingga akan terwujud Pemerintahan yang kuat dalam rangka mewujudkan Cianjur  “Manjur” ; Mandiri–Maju–Religius dan Bearkhlak Mulia, terutama yang terkait dengan penyelenggaraan perencanaan kegiatan pembinaan teritorial, pembinaan geografi dan kondisi sosial untuk menciptakan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayahnya. (Adm).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Acara Kenal Pamit Danyon Armed 5

Terkini

Topik Populer

Iklan