Iklan

Iklan

Pusdokes Polri Gelar Bakti kesehatan, Pasca Bencana Cianjur.

Jurnal News Site
Thursday, November 30, 2023, November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-11-30T13:24:09Z



Cianjur.- Jurnal News SitePasca Bencana yang melanda kabupaten Cianjur Pusdokes Polri Gelar Bakti Kesehatan, acara di gelar  Kantor Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. Sespusdokkes Polri Brigjen Pol dr. Didiet Setioboedi SP.THT-KL., DFM., Karokes Polri Brigjen Pol dr. Hisbulah Huda Sp.PD., Finasim., Karolab dokes pusdokesdokes Brigjen Pol dr Prima Heru., Karumkit Sartika Asih Kombes Pol Dr. drg. Nelson Situmorang Sp.BM., Bupati Cianjur.

Dalam acara itu, Sespusdokkes Polri Brigjen Polisi dr. Didiet Setioboedi SP.THT-KL., DFM, di dampingi Bupati dan Forkopimda Kabupaten Cianjur meninjau pelaksanaan Bakti Kesehatan Polri Kamis (30/11)

Sespusdokkes Polri Brigjen Pol. Dr. Didiet Setio Budi, Sp.THT-KL, DFM menerangkan, “Pada hari ini Polri melalui Pusdokkes Polri melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan Bakti kesehatan di Cianjur Pasca bencana gempa Cianjur.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menindaklanjuti tugas polri khususnya tugas bidang kesehatan polri dalam melayani masyarakat. Kegiatan ini kami laksanakan di daerah setiap dua minggu sekali, seperti yang kami sudah laksanakan di daerah Palembang, Riau dan daerah lainnya dan pada hari ini di Cianjur,"ucapnya


Adapun pelayanan yang kami berikan berupa pelayanan donor darah, khitanan massal, pemeriksaan Mata, paru-paru, kulit, anak dan stunting, Pengobatan Gigi, umum serta Laboratorium.

"Dalam kegiatan bakti sosial ini, kami menyiapkan puluhan tenaga medis baik itu dokter umum ataupun dokter spesialis.
Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Cianjur sehingga masyarakat Cianjur menjadi sehat”.ujarnya

Selain pengobatan gratis kemudian Sespusdokkes Polri beserta rombongan dan Forkopimda Kabupaten Cianjur, menyerahkan bingkisan kepada perwakilan peserta Bakti Kesehatan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pusdokes Polri Gelar Bakti kesehatan, Pasca Bencana Cianjur.

Terkini

Topik Populer

Iklan