Iklan

Iklan

Apel Pagi Dan Penyerahan Sarana Prasarana Kebersihan

Jurnal News Site
Thursday, December 28, 2023, December 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T05:00:35Z


Cianjur,-Jurnal News Site
“Produk sampah di kota Cianjur semakin hari semakin meningkat volumenya ini juga efek dari bertambahnya jumlah penduduk,. Saya harap para lurah dan kades harus peka terhadap penanganan sampah ini jangan hanya mengandalkan ke dinas Lingkungan Hidup saja bahkan harus mau berkeliling, untuk bersama sama tangani sampah ini”


Demikian yang di kemukakan Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Pimpin  Apel Pagi Yang Sekaligus  Menyerahkan Sarana Prasarana Kebersihan berupa mobil dan Cator bagi Kelurahan dan Desa di Halaman Pendopo Cianjur., Jum’at 29 Desember 2023. Hadir para Asisten Setda Cianjur, Staf Ahli Bupati, Para Kepala Bagian dan karyawan karyawati li lingkungan setda Cianjur.


Secara simbolis Cator dan mobil kebersihan diserahkan kepada 6 kelurahan yang meliputi : Kelurahan Bojongherang, Pamoyanan, Solokpandan, Sayang, Sawah Gede dan Kelurahan Muka dan 5 cator sebagai sombolis di serahkan  bagi pedesaan yang meliputi : Desa Nagrak, Desa Babakan Karet, Desa Limbangansari, Desa Mekarsari dan Desa Sukamaju.


Lanjutnya Bupati menyampaikan bahwa diserahkannya cator dan mobil kebersihan akan mampu jawab dari persoalan sampah ini, pak lurah, kades, pak camat harus melakukan patrol kaitan sampah ini. Selanjutnya juga  Bupati mengingatkan  diakhir tahun ini musim penghujan di wanti – wanti dari sekarang harus waspada terutama kaitan banjir.


“ Kemarin saya sudah perintahkan ke dinas lingkungan hidup, BPBD, Perkimtan, dan PUTR untuk mendata tata ruang banjir di sekitar kota Cianjur termasuk sungai sungai untuk segera di pasang CCTV sehingga pada saat terjadi hujan tim gabungan ini memonitoring melalui CCTV, begitu terjadi banjir cepat di tangani daripada menunggu laporan dari masyarakat lama lebih baik kita yang aktif” Kata Bupati.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Pagi Dan Penyerahan Sarana Prasarana Kebersihan

Terkini

Topik Populer

Iklan