Iklan

Iklan

LSM GMBI Distrik kabupaten Cianjur bersama GMBI se-Indonesia berkomitmen untuk mensukseskan Pemilihan Umum

Jurnal News Site
Monday, December 18, 2023, December 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T09:01:14Z



Cianjur,- Cep Suhendi SE.SH. LSM GMBI Distrik kabupaten Cianjur bersama GMBI se-Indonesia berkomitmen untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang. Hal tersebut sebagaimana ditegaskan Ketua GMBI kabupaten cianjur. Cep Suhendi SE.SH. Sabtu (16/12) siang tadi.

Menurut Cep Suhendi, pihaknya satu komando bersama DPP GMBI menyusul pernyataan yang disampaikan Sekretaris Jenderal LSM GMBI, A. Rahmat BA, dalam konferensi dikantor Dewan Pimpinan Pusat LSM GMBI.


“Apa yang disampaikan pak Sekjen DPP GMBI untuk berperan aktif dan turut serta mensukseskan Pemilu di 2024, itu akan kami laksanakan di Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Cep Suhendi mengungkapkan, sikap tersebut menjadi manifestasi nyata dari komitmen LSM GMBI sebagai bagian dari fungsi sosial politik dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia.

“Pernyataan sikap ini juga mencerminkan langkah transformasi LSM GMBI dalam menghadapi dinamika zaman dan kebutuhan masyarakat. Dan ini juga sebagai Wujud Bela Negara, LSM GMBI,” ungkapnya.


Cep Suhendi menambahkan, pihaknya juga siap menjaga keamanan,  kondusifitas Kamtibmas serta bersinergi bersama pihak penyelenggara.

“Untuk itu saya tegaskan seluruh anggota GMBI kabupaten cianjur satu komando laksanakan perintah. GMBI Sampai Mati, NKRI harga mati,” tandasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LSM GMBI Distrik kabupaten Cianjur bersama GMBI se-Indonesia berkomitmen untuk mensukseskan Pemilihan Umum

Terkini

Topik Populer

Iklan