Iklan

Iklan

Ciptakan Toleransi Beragama, Koramil 0608-09/Ciranjang Bantu Bersihkan Gereja

Jurnal News Site
Friday, January 19, 2024, January 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-20T02:40:33Z




Cianjur,-Jurnal News Site Membantu kesulitan masyarakat merupakan salah satu program yang di galakan di setiap jajaran Kodam III/Siliwangi yang ada di Jawa Barat dan Banten, salah satunya adalah Koramil 0608-09/Ciranjang Kodim 0608/Cianjur dengan melakukan kegiatannya “Sabtu Kasih Sayang”.

Sabtu Kasih Sayang kali ini dilaksanakan di gereja Kerasulan Pusaka di Kp. Jatinunggal Rt. 03 Rw. 06 Desa Sindangjaya Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur,  

Karbak TNI tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu dengan tujuan menyambung tali silaturahmi bersama warga masyarakat guna meningkatkan kepedulian serta toleransi antar umat beragama khususnya di wilayah binaan Koramil 0608-09/Ciranjang.


Danramil 0608-09/Ciranjang Kapten Arm Deni Kusnawan dalam keterangannya menyebutkan, kegiatan ini bisa kami katakan “Sabtu Kasih Sayang”, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang nasrani dalam melaksanakan kegiatan ibadah.

“Sudah tugas kami untuk selalu menjaga toleransi umat beragama agar mereka bisa beribadah dengan tenang dan kami TNI melalui Koramil akan selalu siap bersinergi dengan masyarakat dan bersama-sama untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif,” pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Toleransi Beragama, Koramil 0608-09/Ciranjang Bantu Bersihkan Gereja

Terkini

Topik Populer

Iklan