Iklan

Iklan

Bupati Cianjur Berikan Bantuan Kepada Ketiga Keluarga Korban Kebakaran

Jurnal News Site
Thursday, January 18, 2024, January 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T22:20:52Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Kamis, 18 Januari 2024 Bupati Cianjur H. Herman Suherman Yang Di Dampingi Kepala Dinas Sosial, Kabag Kesra, Camat Wilayah  dan kepala desa, Mengunjungi Ketiga  Keluarga Korban Kebakaran Toko material di Jalan Siliwangi, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, yang terbakar pada Selasa (16/1/2024) sore sekitar pukul 16.15 WIB lalu. 


Dari kejadian itu  3 Orang meninggal, Sempat Terjebak dalam Toko Tiga karyawan toko material yang terbakar di Cianjur di dalam bangunan tersebut, dua diantaranya laki-laki dan satu orang perempuan. Setelah dilakukan pencarian, ketiganya ditemukan meninggal dunia.

Atas kejadian itu Bupati berikan bantuan kepada masing – masing keluarga korban sebesar 10 juta rupiah, adapun Pemberian Bantuan  kepada ketiga para korban tersebut antara lain : 1. Keluarga Alm AYI SAHIDIN Kp. Babakan Cikaret Hilir RT. 003/ RW. 011 Desa Sukamaju Kecamatan Cianjur. 2. Keluarga Alm. DWI FARHAN Kampung Babakan Cikukulu RT 01 / RW 08 Desa Nagrak Kecamatan Cianjur dan 3. Keluarga Alm. SHANTI Rancagoong Kec. Cilaku. 


Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan tak ada manusia yang mengetahui kapan ajalnya akan tiba, lagi apa dan di mana tempatnya mati.  Karena kematian adalah sebuah kepastian  dan itu adalah rahasia Allah SWT.  Maka kita diharuskan senantiasa mengingat Allah, mari kita do’akan almarhum dan almarhumah, Keluarga yang ditinggalkan Jangan Larut dengan Kesedihan, Hidup kita harus terus dijalani, Ikhlaskan semua yang telah terjadi, sebagai umat manusia kita senantiasa berdo’a dan memohon ridhoNya.


“Kami secara pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam kesempatan ini menyampaikan rasa duka yang mendalam dan ikut berbelasungkawa buat keluarga korban atas kepergian almarhum dan almarhumah untuk selama-lamanya, semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran serta ikhlas dalam menghadapi musibah ini.” Kata Bupati. (Adm)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Cianjur Berikan Bantuan Kepada Ketiga Keluarga Korban Kebakaran

Terkini

Topik Populer

Iklan