Iklan

Iklan

Launching Nasi Wuduk Berkah Kang Azis Di Mangunkerta

Jurnal News Site
Friday, January 5, 2024, January 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T09:30:52Z


Cianjur,-Jurnal News Site
“ Dengan kegiatan ini intinya memberi peluang untuk yang mau bersodakoh, memberikan support terhadap para pelaku UMKM dan membantu masyarakat yang memerlukan bantuan”


Demikian yang di ungkapkan Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat  Launching Nasi Wuduk Berkah Kang Azis Di Gerai/Kios UMKM yang berada di Kampung Mangun Desa Mangunkerta Kecamatan Cugeunang. Jum’at 05 Januari 2024.


Lanjutnya Bupati menyampaikan bahwa wuduk berkah ini diadakan pada setiap hari jum’at di jam 7 s/d jam 10 WIB, disini bukan hanya nasi wuduk yang menggunakan konsep ini, termasuk juga makanan minuman lainnya, seperti mie Jebew, ayam geprek, bubur ayam dan yang lainnya.

Harganya 3 ribu rupiah per porsi, jadi kalau harga 7.ribu normal yang 4 ribunya disubsidi ( hamba Allah yang bersodakoh), jika harga mie Jebew 10 ribu, harga tetap 3 ribu, subsidi 7 ribu. Inilah konsep bersodakoh.


“ Konsep Nasi Wuduk Berkah ini sudah ada di beberapa tempat diantaranya di Pangkalan 118 Toko Borobudur Mangunsarkoro, Cabang Vihara, Cabang Gereja, di Mesjid Agung dan yang lainnya, sasaran kegiatan ini para pelaku UMKM bisa terbantu, membantu orang yang butuh untuk sarapan, memacu orang untuk biasa bersodakoh, dengan cara seperti ini semoga saja  turun keberkahan dari Allah SWT bagi masyarakat Cianjur” Kata Bupati. (Adm).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Launching Nasi Wuduk Berkah Kang Azis Di Mangunkerta

Terkini

Topik Populer

Iklan