Iklan

Iklan

Paian Simajuntak,SH: Visi Misi Psi Membuka Ruang Generasi Milenial Untuk Berkarya

Jurnal News Site
Saturday, January 27, 2024, January 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T13:51:01Z



Sampit Jurnal News Site - Caleg PSI Dapil Kotim 2 Untuk Wilayah Baamang Seranau,Paian Simanjuntak,SH. yang dikenal sebagai pengusaha konstruksi dan juga bisa berprofesi sebagai lawyers sejak mengakhiri masa Bhaktinya sebagai pegawai BUMN salah satu Bank Negara dikotim sekira 5 tahun silam ini dengan mantap menyatakan dirinya terjun kedunia politik dan bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 

Pria yang aktif di dunia pengusaha Kotim serta sebagai pengacara ini mengaku siap memperjuangkan nasip rakyat, khususnya Konstituennya dari Daerah Pemilihan (Dapil 2 Kotim) Baamang-Seranau. 

PSI pimpinan Kaesang Pengarep Jokowidodo dan dirinya mengaku akan bersama-sama dengan kalangan milenial atau anak muda untuk memenangkan PSI khususnya diKabupaten Kotawaringin Timur.

Dia memprediksi, di Pemilu serentak tahun 2024 mendatang para caleg memiliki tantangan yang cukup besar untuk bisa mendapatkan suara. Namun dia optimis bisa terpilih karena Visi Misi yang diusung PSI sama dengan Visi Misinya untuk memberi kesempatan kepada generasi milenial untuk berkarya.

"Harus kita akui, pemikiran generasi milenial selangkah lebih maju dan sudah pasti mampu bersaing diera tekhnologi yang terus berkembang. Pengembangan teknologi diera globalisasi ada ditangan mereka genarasi muda, untuk itu PSI akan memberi ruang untuk generasi milenian untuk berkarya," kata Paian kepada media ini. disela kunjungannya kerumah Para Relawan Prabu-Gibran Center di Samping Stadiun 29 November Sampit,Jum'at (26/01).

Dengan menggandeng generasi milenial lanjut Calek PSI Nomor urut 3 Dapil Baamang dan Seranau untuk DPRD Kotim 2,Paian Sianjuntak, Partainya akan membawa perubahan dikotim. Dan jika kelak dirinya dipercaya duduk dikursi DPRD Kotim, berbagai hal yang menyentuh langsung kepada masyarakat adalah program yang diusung PSI.

Lebih lanjut Paian Simanjuntak mengatakan, jika dirinya terpilih dan duduk dikursi DPRD Kotim, berbagai hal yang menyentuh langsung kepada masyarakat, khususnya konstituennya dari Wilayah Kecamatan Baamang - Seranau sudah pasti akan diperjuangkan.


"Memperjuangkan nasip lapangan pekerjaan kaum milineal dan Gen Z,BPJS Gratis, Isu dunia pendidikan yang masih perlu pembenahan, Penanggulangan Banjir, Pemberantasan dunia Peradilan, Perobahan penangan kasus korupsi," kata Paian adalah konsentrasi PSI untuk menggandeng Generasi muda," tutupnya ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paian Simajuntak,SH: Visi Misi Psi Membuka Ruang Generasi Milenial Untuk Berkarya

Terkini

Topik Populer

Iklan