Iklan

Iklan

Peduli Anak Bangsa Polres Cianjur Hadir Memberikan Bantuan Kepada Para Pelajar Di Sekolah Terpencil

Jurnal News Site
Thursday, January 11, 2024, January 11, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T01:03:09Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Wakapolres Cianjur KOMPOL Handreas Ardian, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Didampingi Kasat Binmas dan Kapolsek Sindangbarang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sepatu sekolah dan kaos kaki kepada para siswa siswi di SMP IT Pancuh Tilu, Kp. Karang Muda, Desa Jayagiri, Kec. Sindangbarang, Kab. Cianjur kamis (11/01/2024) 

Wakapolres Cianjur menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Cianjur dalam hal pendidikan 


Sebanyak 54 Pasang sepatu sekolah dan kaos kaki dibagikan kepada para pelajar di salah satu sekolah terpencil yang ada di Kabupaten Cianjur, hal ini bertujuan untuk meningkatkan semangat para Pelajar dalam mengemban ilmu pendidikan. 
 
Pendistribusian Sepatu di SMP IT Pancuh Tilu disambut hangat oleh pihak sekolah dan para murid, Kepala Sekolah SMP IT Pancuh Tilu memberikan apresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Polres Cianjur.

“Saya selaku Kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa sepatu untuk siswa siswi yang ada di SMP Kami, Kami sangat senang dan bangga kepada Bapak Kapolres karena begitu pedulinya kepada para siswa siswi kami yang ada di sini”  (Ahmad Jamaludin : Kepala sekolah SMP IT Pancuh Tilu) 


“Alhamdulilah Terimakasih banyak Bapak Kapolres Cianjur sekarang saya bisa berangkat sekolah pake sepatu bukan pake sendal lagi” Ucap salah satu murid SMP IT Pacuh Tilu

Sementara itu, Kapolres Cianjur berharap, dengan perhatian ini bisa menjadi pelecut semangat  bagi para pelajar untuk mengemban ilmu pendidikan untuk kesuksesan dimasa depan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Anak Bangsa Polres Cianjur Hadir Memberikan Bantuan Kepada Para Pelajar Di Sekolah Terpencil

Terkini

Topik Populer

Iklan