Iklan

Iklan

Reses II H Oden Haryadi S.H,M.H di Desa Sabandar Disambut Antusias Warga

Jurnal News Site
Thursday, January 18, 2024, January 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T14:03:52Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Tak kurang dari 200 orang warga menghadiri kegiatan Reses II yang di selenggarakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat partai Golongan Karya H.Oden Haryadi S.H,M.H yang bertempat di gedung Bale desa Sabandar Karangtengah.Kamis,18 Januari 2024.


Turut hadir Kepala Desa Sabandar Dedi Saepudin S.H,Isfhan Taufik Munggaran Bacaleg DPR RI Partai golkar,H Oden Haryadi S.H,M.H,anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.Ujang Arba Sopyan anggota DPRD kabupaten Cianjur dan simpatisan partai Golkar yang berada di wilayah Karangtengah.


Pada kesempatan pertama kades Sabandar mengucapkan alhamdulilah atas nama warga masyarakat Sabandar bersyukur atas kedatangan Anggota Dewan  provinsi Jawa barat dan Bacaleg DPRRI dan Anggota DPRD kabupaten Cianjur dan mengucapkan Selamat datang kami dan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan Reses II ini.


Kami menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penerimaan dan tempat kurangi berkenan,dan berharap bahwa kedatangan wakil dari provinsi bisa merealisasikan apa yang diinginkan masyarakat dan bisa di sampaikan ke gubernur.


Ada permohonan dari desa bahwa desa Sabandar yang statusnya desa mandiri dengan jumlah penduduk sekitar13.000 jiwa 400kk 10.300 hak pilih dan luar wilayah 285 hektar 5 kedusunan 14 RW,50 RW.a
Mayoritas pekerjaanya serabutan,buruh harian lepas dan menjadi desa penyandang Cianjur kota.



Kami berharap dapat menyampaikan
 Untuk bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,perbaikan Jalan gang masih banyak yang perlu diperbaiki,yang menjadi prioritas adalah pembuatan jalan Cinangsi 1km,Cisaat-sadewata dan kebon baru,dan ini merupakan jalan bersejarah yang telah dibangun oleh bapak Syahrudin diteruskan ke bapak Ade Barkah dan sekarang H Oden Haryadi.


H.Oden Haryadi menilai kegiatan ini diikuti masyarakat sangat antusias sekali dan cukup banyak dan kompak sehingga kami
Optimis dari ketiga calon tidak diragukan lagi,
 menanggapi masukan dari kades Sabandar insya Allah kedepannya beliau ingin membatu dan kedepannya bisa bermanfaat buat masyarakat terutama untuk desa Sabandar yang ingin di prioritaskan.



Isfhan Taufik Munggaran Bakal calon legislatif DPR RI Partai   Golkar Mengapresiasi masyarakat disini sangat antusias mudah mudahan tidak kali ini saja  mungkin silaturahmi seperti  secara rutin untuk membesarkan Partai Golongan karya di Cianjur dan berharap patai Golkar di Cianjur mendapat kursi dan selama kunjungan dan keliling tidak ada yang kecewa.


Ujang Arba Sopyan bakal calon legislatif  DPRD Cianjur dapil 1 no urut 2 ditempat yang sama menuturkan pada awak media
"Alhamdulillah bisa mendampingi Bapak Haji Oden Haryadi untuk melakukan kegiatan reses dan disambut antusias masyarakat atau kedatangan anggota Dewan dari Provinsi dan bakal Calon Legislatif DPR RI"





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reses II H Oden Haryadi S.H,M.H di Desa Sabandar Disambut Antusias Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan