Iklan

Iklan

Estapet Tongkat Komando Dandim 0608/Cianjur Ditimbang Terimakan

Jurnal News Site
Wednesday, February 21, 2024, February 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T14:50:39Z

 



 Bogor,-Jurnal News Site.

 Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi, S.E. memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0608/Cianjur, Rabu (21/2/2024).


Estapet tongkat Komando ditimbang terimakan dari dari Letkol Inf Muhammad Syaipuddin Fanany, S.H., M.I.P. kepada Letkol Kav Yerry Bagus Merdianto, S.I.P., M.Han bertempat di Balai Surayakancana Makorem 061/Suryakancana Jln. Merdeka No.64 RT.04/RW.03 Kel. Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.


Dalam amanatnya, Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Faisol Izuddin Kamiri, S.E. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian dan loyalitas Letkol Inf Muhammad Syaipuddin Fanany, S.H., M.I.P. selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0608/Cianjur.


"Danrem juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Kav Yerry Bagus Merdianto, S.I.P., M.Han sebagai Dandim 0608/Cianjur yang baru, disertai harapan agar Dandim baru bisa segera menyesuaikan diri dengan kondisi wilayah tugasnya, serta bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat," tuturnya.


Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, dengan menekankan pentingnya disiplin dan dedikasi untuk memberikan dharma bhakti terbaik kepada Korem 061/Suryakancana.


Dalam konteks tantangan tugas yang semakin kompleks di wilayah Korem 061/Suryakancana terus melakukan pembinaan satuan secara terarah, terukur, dan berkesinambungan, dengan tujuan mewujudkan Korem 061/Suryakancana yang mampu menyelesaikan semua tugas dengan optimal.



Agar pada pejabat yang baru untuk dapat membawa pengaruh positif, memberikan motivasi, dan semangat dalam melaksanakan tugas kedepannya, selain itu juga meningkatan komunikasi dan koordinasi yang harmonis menjadi kunci untuk menciptakan kerjasama yang baik", tegas Danrem.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 061/Suryakancana yang baru dilantik juga, Para Kasi Kasrem 061/Suryakancana, Para Dandim jajaran Korem 061/Suryakancana, Para Dan/Kabalak jajaran Korem 061/Suryakancana, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 PD III/Siliwangi, serta Perwira, Bintara, dan Tamtama Kodim 0608/Cianjur. (pendim0608)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Estapet Tongkat Komando Dandim 0608/Cianjur Ditimbang Terimakan

Terkini

Topik Populer

Iklan