Iklan

Iklan

Lagi-Lagi,,,, Kantor Pos Cianjur Diserbu

Jurnal News Site
Tuesday, February 6, 2024, February 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T14:09:26Z







CIANJUR,- Jurnal News site
Ribuan pelamar kerja mengantri memenuhi Kantor Pos di Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat untuk menyerahkan lamaran ke perusahaan PT Pou Yuen Indonesia (PYI).

PT PYI sendiri merupakan pabrik sepatu ternama yang saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan. Berkas surat lamaran tersebut dikirim melalui Cabang-cabang kantor pos di seluruh Cianjur.

"Setiap cabang kantor pos yang di Cianjur totalnya 32 semua melayani. Selain di Cianjur kita juga buka di Kabupaten lain seperti Sukabumi, Cimahi dan Bandung juga ada," tutur Suwarno salah satu petugaa Kantor Pos Cianjur, Rabu (7/2/2024).
 

Menurutnya, dari registrasi yang masuk melalui online ada sebanyak 26 ribu pelamar se Kabupaten Cianjur yang saat ini mengantri di Kantor Pos.

"Kita buka dari pukul 06.00 WIB tapi masyarakat jam pukul 05.00 juga udah pada datang. Dan kita cuman menerina berkas aja untuk di kirim ke PT Pouyeun," terangnya.

Sementara itu, Ramdani (20) pelamar kerja asal Kecamatan Sukaluyu mengungkapkan, sebelumnya dirinya harus terlebih dahulu mendaftar secara online.

"Jadi kita harus daftar secara online dulu, langsung ada pemberitahuan melalui email atau pesan whatsapp untuk mengirim lamaran ke kantor pos dan langsung kalau sudah nanti di kasih resi dari kantor pos," tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi-Lagi,,,, Kantor Pos Cianjur Diserbu

Terkini

Topik Populer

Iklan