Iklan

Iklan

Senam Sehat Dan Perlombaan Bersama Yamaha Dan Media Online Berita Cianjur Com

Jurnal News Site
Saturday, February 3, 2024, February 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-03T13:16:34Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Bupati Cianjur H. Herman Suherman Menghadiri Acara Senam Sehat Dan Perlombaan Bersama Warga Yang Diinisiasi Yamaha Dan Media Online Berita Cianjur Com di Mo. Warung Mangga Desa Bojong Kecamatan Karang Tengah Cianjur. Sabtu, 03 Februari 2024.


Hadir Area Manager Cianjur - Sukabumi Yamaha DDS II Jawa Barat, Athan, Komisaris PT Berita Cianjur Citra Media Anton Ramadhan,  Direktur & Pemimpin Redaksi Berita Cianjur Gia Gusnuar.

Dalam sambutannya Bupati sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Yamaha dan Media Online Berita Cianjur Com atas inisiasinya yang telah menjadi mitra dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.


Kerjasama yang baik antara pemerintah, perusahaan, dan media adalah kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan bersama, semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak pihak lain untuk turut serta dalam memajukan kesehatan dan kebugaran masyarakat, sebagai wujud nyata dari upaya untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup.  


" Saya berharap agar kegiatan ini tidak hanya menjadi momen yang berkesan, tetapi juga menjadi langkah awal menuju gaya hidup sehat dan aktif dalam mewujudkan Cianjur Manjur (Mandiri, maju, religius) dan Berakhlak Mulia" Kata Bupati.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Senam Sehat Dan Perlombaan Bersama Yamaha Dan Media Online Berita Cianjur Com

Terkini

Topik Populer

Iklan