Iklan

Iklan

Cafe Et. Al. Coffe & Space Cianjur Gelar kegiatan Silaturahmi Dan Pembagian 5 kg Beras Gratis,

Jurnal News Site
Thursday, March 7, 2024, March 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T13:55:50Z



Cianjur,-Jurnal News Site
Bertempat di Cafe Et. Al. Coffe & Space Cianjur dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H dan memberi kesempatan Special bagi Anggota Komunitas Yobek & Sideg Tjianjoer untuk mendapatkan 5 kg beras Gratis,dengan cara menukarkan struk Et.Al.Coffe dengan Pembelanjaan Rp.50.000,-pada hari Selasa 05 Maret 2024.


Turut hadir pada kegiatan tersebut wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah kabupaten Cianjur Dede Nasihin yang dipastikan melenggang sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Setelah mengantongi 84.571 suara sesuai hasil sidang pleno rekapitulasi perhitungan suara KPUD kabupaten Cianjur.


Dalam sambutannya Denas panggilan akrab Dede Nasihin mengungkapkan bahwa "kemenangan ini berkat doa dan ikhtiar bersama sehingga saya mencatatkan raihan suara terbesar dari seluruh partai dan Caleg yang ada di kabupaten Cianjur."


"Mudah mudahan kemenangan saya ini bisa bermanfaat buat Kabupaten Cianjur umumnya dan khususnya buat kita yang ada disini."Dalam sambutan singkatnya


Sementara Asep Chinese Mercusy sebagai penanggung jawab acara perkiraan peserta yang hadir mencapai 80 hingga 90 orang,dan ini merupakan kegiatan sosial ibu Ade Kasmiati ( Nambeng ) menjelang Bulan Suci Ramadhan yang setiap tahun dilaksanakan.


Asep "berharap kedepannya Yobek & Sideg Tjianjoer lebih kompak terutama menjelang Ramadhan dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan benar."ungkapnya

( Lipsus Asep Ridone )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cafe Et. Al. Coffe & Space Cianjur Gelar kegiatan Silaturahmi Dan Pembagian 5 kg Beras Gratis,

Terkini

Topik Populer

Iklan