Iklan

Iklan

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Batu Ampar Bersama Warga Blk L Rt 02 Rw 03 Kelurahan Sei Jodoh Kec.Batu Ampar.

Jurnal News Site
Friday, March 22, 2024, March 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T08:03:50Z




Jurnal news site. Batam Polsek Batu Ampar Polresta Barelang  - Kegiatan Jumat Curhat Polsek Batu Ampar bersama warga Blk L Rt 02 Rw 03 Kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar -Kota Batam,berlangsung lancar Jumat  22.03. 2024 pada pukul  09.00 WIB.

Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri oleh beberapa perwakilan warga di antaranya Ibu/ bpk dan tokoh masyarakat,  Rt/Rw.Serta Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno,S.H,S.I.K,M.M  ,
Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K,S.I.K ,Kanit Binmas Ipda Heriyandra, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu ampar dan personil Polsek Batu Ampar.

Kapolresta Barelang KombesPol Dr. Nugroho Tri N.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno,S.H,S.I.K,M.M  menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Kapolri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif.

Kompol Dwihatmoko Wiroseno,S.H,S.I.K,M.M menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pak Rt/Rw ,bapak ibu sekalian dan warga Blk L RT 02 Rw 03 Kel.Sei Jodoh Kec.Batu Ampar,dalam kegiatan Jumat curhat ini ,bapak dan ibu silahkan apabila ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas.

Perwakilan  warga memberikan masukan dan saran. Yaitu dengan bapak 
Mulyadi menyampaikan  kepada pihak kepolisian terkait keamanan lingkungan wilayah Tanjung Pantun bahwa curanmor marak di daerah kami dan meminta patroli ditingkatkan di lingkungan kami Tanjung Pantun Blk L dan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak kepolisian  Polsek Batu Ampar telah bertatap muka dengan kami.

 Dan yg kedua mewakili warga bapak ,Abdul,saya menambahkan sedikit terkait di bulan Suci Ramadhan ini apakah boleh membangunkan warga yang akan sahur dengan menggunakan toa mesjid.

Kapolsek Kompol Dwihatmoko Wiroseno,S.H,S.I.K,M.M .  memberikan penjelasan & tangapan satu demi satu  terhadap curhatannya warga sehingga seluruh peserta yang hadir dapat menerimanya dan mengerti 

Terima kasih pak , informasinya nanti sampaikan saja kepada bhabinkamtibmas Sei  Jodoh dimana saja lokasi/titik titik rawan curanmor langsung kita tindak lanjuti dan kami juga menghimbau kpd bpk ibu agar kendaraan/sepeda motor nya selalu di kunci ganda di parkir kan tempat aman dan patroli Batu Ampar akan rutin sambang patroli di wilayah Tanjung Pantun ini.

.Baik pak silahkan saja dan dilihat juga situasi seputaran lingkungan disini banyak yang melaksanakan mkn sahur ibadah puasa dalam bulan Ramadhan ini silahkan saja .

Kegiatan  Jumat curhat ini merupakan perintah langsung Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian dengan tujuan untuk mengetahui sitkamtibmas serta bisa menampung atau mendengarkan keluhan  secara langsung terhadap persoalan yang ada di masyarakat sehingga bisa menjadi acuan  untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam menjalankan tugasnya serta mengajak kepada perangkat Rw, Rw, Lpm, karang taruna Toga dan tomas  utk bersama sama menciptakan dan menjaga sitkamtimas yang aman dan kondusif.

Sebelum kegiatan  Jumat curhat selesai Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, menyampaikan pesan kamtibmas  mari bersama sama kita semua untuk menciptakan situasi  kamtibmas yang kondusif dan  selamat menjalankan ibadah Puasa 1445 H/2024 . kami menghimbau agar mengingatkan menjaga anak anak kita masing masing agar tidak terlibat tawuran perang sarung antar remaja , dan jika melihat ataupun mendengar silahkan laporkan ke personil kita Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan Sei Jodoh ,Seraya, Batu Merah dan Kelurahan Tanjung Sengkuang, atau bisa langsung ke Polsek Batu Ampar,bila mana adanya suatu ganguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan bpk ibu.


“Acara ditutup dengan pembagian bansos beras untuk warga dan sesi foto bersama sebagai tanda kebersamaan/silaturahmi antara Polsek Batu Ampar dan masyarakat di wilayah Kelurahan Sei Jodoh Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat berlangsung secara rutin untuk terus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta membangun bersama  sama dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar” ,Tutup Kapolsek.

( Austin )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Jumat Curhat Polsek Batu Ampar Bersama Warga Blk L Rt 02 Rw 03 Kelurahan Sei Jodoh Kec.Batu Ampar.

Terkini

Topik Populer

Iklan